Sabtu, 05 Agustus 2017

Usaha Sampingan Tanpa Modal Dari Internet

Posted on Sabtu, 05 Agustus 2017
Masterz seo - Sedang kesulitan mencari perjuangan sampingan tanpa modal yang menguntungkan? Mungkin ulasan berikut dapat memberi sedikit gambaran buat anda yang ingin memiliki perjuangan sampingan dari rumah.
Mempunyai  karir yang indah serta penghasilan yang layak sudah pasti menjadi dambaan semua orang tidak terkecuali saya sendiri, namun untuk menggapai harapan tersebut kadang banyak kendala yang menghadang. 
Dulu saya hanya mampu berangan angan memiliki perjuangan sampingan yang tidak menyita waktu saya sebagai seorang penjaga conter pulsa dan tentunya mampu saya kerjakan di rumah disela sela waktu luang. Hingga suatu hari saya menerima ide untuk menekuni dunia blogging sebagai sarana untuk menghasilkan uang dari internet, Berangkat dari nol jadinya sekarang saya dapat menikmati hasil kerja keras saya selama ini dan sungguh diluar dugaan penghasilan saya dari pekerjaan sampingan ini income yang saya dapatkan jauh lebih besar ketimbang pekerjaan utama saya. Semua berawal dari keingin tahuan dan rasa penasaran saya dengan dunia urusan ekonomi online dari situ saya terus mencar ilmu hingga jadinya berbuah manis ibarat ketika ini
   Selain mengelola blog dan menjadi publisher iklan ada acara lain yang masih rutin saya tekuni untuk meningkatkan income bulanan saya yaitu dengan menjadi member aktif di situs PTC.
Nah ..buat kalian yang ketika ini sedang mencari perjuangan sampingan online gratis tanpa modal untuk menambah pemasukan keuangan anda mungkin informasi yang saya rangkum ini dapat menjadi ide buat kalian.

Usaha Sampingan Tanpa Modal

PTC atau paid to click merupakan sebuah situs periklanan yang membayar kepada para pengguanya jikalau member dari situs ptc trsebut mengeklik iklan yang telah disediakan. Situs Ptc tertua didunia yang masih aktif hingga ketika ini yaitu PTC Clixsense, dimana situs urusan ekonomi online gratis ini telah bangkit semenjak tahun 2007. Siapa saja dapat bergabung dengan situs periklanan ini tanpa dipungut biaya alias tanpa modal. Makara buat anda yang ketika ini ingin memiliki perjuangan sampingan yang mampu dikerjakan dari rumah mungkin Ptc Clixsense ini mampu anda coba, tentunya untuk bergabung menjadi member Ptc Clixsense anda harus memiliki Pc atau Laptop alasannya setau saya Ptc ini tidak dapat dijalankan lewat Hp.
Cara kerja Ptc Clixsense sangat mudah, anda hanya disuruh mengeklik iklan yang mereka sediakan, menyelesaikan survei singkat, bermain game dan masih banyak lagi. Untuk setiap iklan yang telah anda klik akan dihargai antara 0,001 dollar hingga 0,02 dollar sedangkan untuk komisi setiap survei yang berhasil anda selesaikan nilainya berbeda-beda tentunya lebih besar dari pada klik iklan dan jikalau anda berhasil memenangkan game Clixgrid anda mampu menerima hingga 10 dollar. Untuk batas minimal penarikan yaitu 6 dollar dan 8 dollar, maksudnya jikalau anda mendaftar sebagai Free member nilai payoutnya yaitu 8 dollar sedangkan jikalau keanggotaan anda telah di upgrade ke member premium minimal payoutnya yaitu 8 dollar lewat Rekening Paypal. Paypal merupakan alat pembayaran digital yang telah diakui diseluruh dunia untuk memudahkan kita mentranfer uang antar negara. Makara jikalau saldo pada akun clixsense anda telah melebihi ambang Payout ( 8 dollar) dapat anda tarik kedalam rekening paypal anda jikalau ingin menimbulkan ke rupiah tinggal mentransfer ke nomer rekening kalian masing masing dengan syarat Paypal kalian udah verifikasi. Jika anda belum mempunyai rekening Paypal tidak perlu cemas alasannya untuk membuat rekening paypal juga tidak dipungut biaya alias tanpa modal sama sekali, untuk panduan membuat Paypal mampu anda cari tutorialnya di google.

Cara Daftar Ptc Clixsense

1. Kunjungi situs berikut : www.clixsense.com
2. Isi data diri anda dengan benar.
  • Firs Name : Nama Depan
  • Last Name : Nama Belakang
  • Email ; Masukan email anda yang aktif
  • Confirm Email : Masukan kembali email anda.
  • Password : Buat pasword baru
  • Confirm Password : Masukan kembali password anda.
  • Username : Masukan username anda ( buat username dan pasword yang kiranya mudah di ingat )
  • setelah semua kolom terisi klik tombol "Signup Now"
Lengkapi form pendaftaran Clixsense

3. Buka kotak masuk Email anda dan klik tautan link yang dikirim oleh tim Clixsense.

4. Sign In ke akun anda menggunakan username dan pasword yang telah anda buat tadi, dan lengkapi formulir pendaftaran serta jangan lupa memasukan Email Paypal pada bab payment detail.

5. Setelah form pendaftaran telah anda lengkapi dengan benar maka anda sudah mampu mengakses akun anda secara keseluruhan.

6. Klik tombol "view ads" untuk mulai mengeklik iklan dan menerima dollar pertama anda.

Klik View Adds


7. Klik iklan yang muncul.

Klik iklan Clixsense


8. Anda akan dialihkan ke tab baru, setelah itu anda disuruh memilih gambar kucing.

Klik gambar kucing

9. Tunggu hingga timer habis, kemudian anda akan menemui tampilan ibarat gambar dibawah yang mengambarkan iklan telah berhasil anda klik kemudian klik tombol "x Close" dan ulangi langkah ibarat di atas hingga semua iklan telah berhasil anda klik.
NB. Usahakan rajin mengeklik iklan setiap hari biar keanggotaan anda tetap aktif dan akun anda tidak terkena banned.

Iklan Berhasil Di Klik

Cara Memaksimalkan pendapatan Ptc Clixsense :

1. Rajin klik iklan, usahakan mengeklik iklan setiap hari meskipun nilainya rendah jangan patah semangat. Karena dengan rajin mengeklik iklan maka keanggotaan anda akan terus aktif.

2. Kerjakan Survey.
Tidak setiap hari kita akan menerima Survey gres dari Clixsense namun jikalau anda menerima survey biasanya nilainya cukup besar antara 0,35 dollar hingga 1 dollar.

3. Bermain Game Clix Grid.
Jika anda dapat berhasil memenangkan game Clix Grid maka anda akan mendapat imbalan sebesar 10 dollar perhari.

4. Mencari Referral.
Setiap anggota yang sudah mendaftar pada Ptc Clixsense akan menerima sebuah link referral yang mampu anda gunakan untuk merekrut anggota baru. Dengan kata lain referral yaitu orang yang mendaftar Ptc Clixsense lewat link referral milik anda. Dengan mempunyai referral pendapatan anda akan naik berkali-kali lipat.

5. Upgrade Keanggotaan.
Jika anda merasa telah memahami sistem dan cara kerja clixsense dan sudah cerdik mendatangkan referral maka segeralah Ugrade keanggotaan anda dari member Standard ke member Premium. Karena dengan mengUpgrade keanggotaan anda maka penghasilan juga akan meningkat.

Mencoba perjuangan sampingan dengan menekuni Ptc memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, Saya sendiri untuk menerima penghasilan sekitar 5 dollar perhari membutuhkan waktu sekitar 10 bulan lamanya. Bukti pembayaran Ptc Clixsense dapat anda lihat disini.

Baca juga : Peluang Usaha Sampingan Rumahan Dengan Modal Kecil

Demikian sedikit acuan yang dapat saya sampaikan buat kalian yang ketika ini sedang mencari usaha sampingan online. dan perlu di ingat, sebuah kesuksesan akan datang jikalau anda memiliki kemauan.