Rabu, 05 Juli 2017

PTC Terpercaya dan Terbukti Membayar

Posted on Rabu, 05 Juli 2017
Kumpulan Ptc terpercaya yang sudah terbukti membayar tahun 2016 - PTC atau Paid to Click merupakan salah satu urusan ekonomi online gratisan yang menurut saya paling mudah dikerjakan siapa saja meskipun orang tersebut ialah pemula yang gres mengenal urusan ekonomi online. Pada dasarnya cara kerja situs PTC ialah melihat iklan atau mengeklik iklan dalam durasi waktu tertentu bila timer telah habis maka anda akan mendapatkan imbalan sesuai dari nilai iklan yang tertera. Untuk PTC luar negeri pembayarannya dalam bentuk dollar, jadi buat anda yang ingin mencoba menghasilkan dollar gratis lewat urusan ekonomi online PTC saya sarankan anda telah membuat Bank Online terlebih dahulu untuk mendapatkan pembayaran nantinya, misalnya Paypal atau Payza, kalau saya sendiri lebih suka menggunakan Bank online Paypal untuk mendapatkan pembayarannya sebab sangat mudah dalam pencairannya ke Rupiah serta potongannya juga sangat kecil.

PTC terpercaya dan terbukti membayar

  Imbalan yang diberikan oleh situs Ptc rata-rata memang cukup kecil namun bukan berarti anda tidak mampu menghasilkan komisi yang besar. Saya bicara ibarat itu sebab saya telah membuktikan sediri hal tersebut. Dalam sehari saya dapat memperoleh rata-rata 5 dollar hanya dari satu situs PTC, tentunya apa yang saya dapatkan tersebut saya peroleh tidak dalam waktu yang singkat melainkan memerlukan analisa dan kesabaran yang cukup panjang. Sekitar dua tahun lamanya saya menekuni urusan ekonomi online PTC bahkan hingga sekarang saya masih aktif mengeklik iklan dan rajin promosi mencari referral.
  Perlu anda ketahuai bahwa PTC tidak akan mampu mengakibatkan anda kaya dalam waktu sekejap, perlu perjuangan dan kerja keras bila anda ingin hasil yang maksimal. Anda tidak akan sukses bila hanya berdiam diri dan hanya mengandalkan hasil dari klik iklan.
PTC Terpercaya dan terbukti membayar 2016.

1. PTC Terpercaya CLIXSENSE.
   Clixsense merupakan PTC yang bangun semenjak tahun 2007 dan hingga ketika ini masih konsisten sempurna waktu membayar anggotanya. Sejak tahun 2014 saya sudah bergabung dengan PTC ini dan Alhamdulilah sudah $3000 lebih berhasil saya dapatkan dari PTC ini. Ada banyak hal yang saya sukai dari Ptc Clixsense diataranya adalah
=> Situsnya ringan dimuat, bahkan dengan koneksi internet yang lumayan lelet saya masih mampu membuka website Ptc ini.
=> Admin yang jelas, website juga jarang sekali Down.
=> Rank Alexa global (peringkat situs dunia) sekitar seribuan, yang menerangkan kepopuleran situs ini sangat bagus. Karena semakin kecil rank alexa sebuah situs maka semakin besar pula trafik dari situs tersebut.
=> Direct Referral (arahan langsung) tak terbatas bahkan untuk anggota Free. Fitur ibarat ini sangat jarang sekali dimiliki oleh sebuah PTC, kebanyakan Ptc membatasi instruksi pribadi untuk anggota Free member. Dengan andanya fitur direct referral yang tidak dibatasi anda mampu mendapatkan komisi yang berlipat ganda.
=> Pembayaran menggunakan Paypal, Netller, Payza dan Paytoo
=> Biaya upgrade ke akun Premium hanya $14 dollar selama 1 tahun.

Klik banner dibawah ini untuk bergabung :
Ptc terpercaya Clixsense
Artikel terkait : Bukti pembayaran Ptc Clixsense

2. PTC Terpercaya Scarlet Click.
   Scarlet Click merupakan Ptc terpercaya kedua pilihan saya, Ptc yang lahir pada tahun 2009 ini sama-sama memiliki fitur unlimited direct referral ibarat Ptc Clixsense, bedanya ialah Scarlet Click tersedia juga Rent Referral (Referral Sewa) jadi sangat cocok sekali buat kalian yang malas promosi untuk mencari arahan. Semenjak bangun mewarnai dunia Ptc, Scarlet Click masih menjadi salah satu Ptc yang cukup stabil dan aman. Untuk metode pembayaran menggunakan Paypal, Payza dan juga Netteler. Minimum pembayaran kecil hanya 2 dollar yang akan ditransfer pada bank online kalian dalam tempo kurang lebih 7 hari setelah kalian melaksanakan Payout.
Selain mengeklik iklan kalian juga dapat menghasilkan recehan dollar dari bermain "Scarletgrid" , menyelesaikan banyak sekali peran dan penawaran "PTCWALL" serta anda juga dapat memanfaatkan PTSU ( dibayar untuk mendaftar ) suatu kegiatan dimana anda akan dibayar untuk suatu kegiatan yang berbeda.

Klik banner dibawah ini untuk bergabung :
Ptc terpercaya Scarlet Click


3. PTC Ayuwage.
   Dalam aturan main di Ptc Ayuwage tidak mengenal istilah upgrade member atau sejenisnya, semua member yang menjadi anggota Ptc ini dianggap sama anda juga mampu mencari referal sebanyak banyaknya tanpa ada batasan. Untuk payout minimal ialah 5 dollar yang dapat anda request setelah saldo diakun anda mencukupi.

Klik bannner dibawah ini untuk join :
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Baca juga : Aplikasi Android Terbaik dan Terbaru Penghasil Uang Dollar
  Ketiga situs Ptc di atas hingga ketika ini masih berstatus paying dan perlu anda ketahui untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam bermain Ptc anda diharuskan mencari refferal sebanyak banyaknya sebab kesuksesan bermain Ptc bila anda mempunyai banyak refferal.
Demikian beberapa Ptc terpercaya yang saya rekomendasikan.