Kamis, 15 Juni 2017

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet Hingga Ratusa Ribu

Posted on Kamis, 15 Juni 2017
Trik cara mendapatkan pulsa gratis all operator (Telkomsel, indosat, XL, 3 dll) sudah terbukti 100% work karena saya sudah membuktikannya sendiri. Mengingat harga pulsa yang kian hari yang terus naik maka apa salahnya jikalau anda mencoba trik pulsa gratis dari saya ini, memang sebetulnya informasi cara mendapatkan pulsa yang saya bahas ini agak sedikit busuk karena saya lihat sudah banyak informasi yang sama yang bertebaran di internet. Meski begitu saya yakin salah satu dari anda pasti ada yang belum mengetahui trik pulsa gratis all operator ini..benar kan...?
Memang ada begitu banyak aplikasi android atau website yang mampu anda jadikan daerah untuk mendapatkan pulsa gratis namun tidak semuanya work 100% karena misi-misi atau tugas-tugas yang mereka sediakan mungkin terlalu sulit untuk dapat kita kerjakan yang kesannya kita tidak mampu mendapatkan imbalan pulsa sedikit pun. Selain itu terkadang ada beberapa peran yang cukup berat untuk dikerjakan misalnya mendownload aplikasi atau game yang kapasitasnya cukup besar sehingga banyak memakan daerah penyimpanan di handphone kita kemudian setelah didownload terkadang malah terjadi eror dan kesannya kita gagal lagi dalam menyelesaikan misi, bukannya kita untung mendapatkan pulsa gratis tapi malah kita yang tekor karena kuota internet kita yang habis, oleh alasannya yaitu itu kalian harus berilmu memilih aplikasi penghasil pulsa gratis yang mana yang baik untuk kalian gunakan dan berikut yaitu aplikasi android dan website penghasil pulsa gratis yang menjadi pilihan saya sekaligus rekomendasi buat anda :

1. Pulsa Gratis dari Aplikasi CashPop
    Cashpop merupakan aplikasi android yang akan membayar anda dengan pulsa dan token Pln gratis jikalau anda menyelesaikan beberapa misi yang disediakan aplikasi ini.  Misi paling seru yang disediakan Cashpop yaitu anda akan diberi imbalan meski hanya sekedar Chating dan browsing doank. Kaprikornus semakin lama anda berlama lama berinternetan tidak perlu takut tekor kuota internet anda akan jebol karena semakin lama anda terkoneksi dengan internet maka poin anda akan terus mengalir.  Selain itu kalian juga akan mendapatkan poin dengan install aplikasi yang disedikan dan juga mengundang sahabat dengan nomor ID yang anda miliki. Dari pengalaman saya aplikasi ini terbilang cukup cepat dalam proses pengumpulan poinnya jikalau dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya. Dari pada kalian penasaran mending pribadi lanjut ke TKP aja.
Agar mendapatkan bonus sebesar 20.000 gold ketika pertama kali mendafatar kalian diwajibkan untuk memasukan nomor ID member lain yang sudah mendaftar sebelumnya,  jikalau anda tidak memasukan nomor ID member lain maka anda tidak akan mendapatkan poin pendaftaran sebesar 20.000 gold.

Cara daftar CashPop biar pribadi mendapatkan bonus 20.000 gold mampu kalian baca tutorial berikut ini :
=> Install aplikasi CahPop disini

Pulsa dan token listrik gratis CashPop

=> Buka CashPop dan klik tombol Mendaftar,  kemudian pada kolom bab atas buat user ID anda (bebas cukup buat satu kata saja) lalu pada kolom bab bawah masukan indoza untuk mendapatkan bonus sebesar 20.000 gold pertama anda.

Masukan instruksi (indoza) bonus 20.000 gold

Jika kalian sudah melewati langkah diatas dengan benar maka 20.000 pribadi masuk ke akun anda.
Agar ketika anda browsing dan chating mampu mendapatkan poin kalian harus mengaktifkan aplikasi CashPop dilayar belakang,  anda juga dapat memasukan aplikasi lain kedalam aplikasi favorit ke CasPop jadi ketika kalian menggunakan aplikasi tersebut otomatis poin anda akan bertambah terus.
Selain itu kalian juga dapat menambah jumlah poin anda dengan mengundang sahabat dan menyelesaikan misi-misi yang disediakan menyerupai menginstall aplikasi dan bermain Lucky Chance

Kumpulkan terus poinnya hingga melebihi batas penarikan,  setelah itu dapat kalian tukarkan dengan pulsa atau token PLN gratis.

2. Popslide

Aplikasi penghasil pulsa gratis selanjutnya yaitu Popslide, cara kerjanya hampir sama dengan kebanyakan aplikasi penghasil pulsa lainnya yaitu lockscrean atau membuka kunci layar,  mengisi survey, menyelesaikan misi-misi dan juga mengundang teman. Selain itu ada juga komisi per install,  memutar rolet dan kepada semua pengguna Popslide berhak mendapatkan cashback jikalau berbelanja di beberapa toko online yang telah bekerja sama dengan aplikasi ini menyerupai Tokopedia dan Mataharimall.  Untuk minimal penarikan cukup rendah hanya Rp. 5000 saja dan proses penukarannya juga cepat tidak menyerupai Cashtree yang harus menunggu jam 1 siang kalau ingin rendem pulsa.  Ada catatan sedikit sebelum kalian menggunakan aplikasi Popslide, mohon diperhatikan ketika kalian mendaftar Popslide jangan pribadi melalui playstore karena dapat saya pastikan kalian akan kehilangan bonus pendaftaran sebesar Rp 1000 namun jikalau kalian mendaftar menggunakan link referal teman.

Cara daftar Popslide biar mendapatkan bonus pertama 1000 pulsa gratis yang pribadi masuk keakun anda :
*. Unduh melalui link ini.
Kemudian kalian akan diarahkan ke Playstore dan selesaikan instalasinya.

install popslide


* Untuk android versi terbaru atau 5.0 keatas mungkin akan memerlukan pengaturan menyerupai dibawah ini, namun untuk android dengan versi dibawahnya mungkin anda tidak akan memerlukan pengaturan menyerupai ini.

setting aplikasi popslide 
           1. Klik tombol oke
           2. Hidupkan Popslide
           3. Klik izinkan.

* Masukan nomor handphone anda tanpa angka 0 , usahakan nomor yang anda masukan berada pada slot sim 1 biar mampu pribadi verifikasi otomatis, namun jikalau anda memasukan nomor pada slot sim 2 silakan tunggu sms verivikasi dari Popslide kemudian masukan enam digit instruksi yang dikirim Popslide lalu klik lanjutkan.

verifikasi akun popslide dengan nomor handphone anda

Aplikasi Popslide kalian sudah mampu dipergunakan untuk berburu pulsa gratis, slakan kumpulkan poin-poinnya menyerupai menggeser kunci layar, install aplikasi, menyelesaikan survey dll.


3. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Poin Web.
Banyak cara mendapatkan pulsa gratis yang mampu anda coba misalnya melaui situs Poin Web. Poin Web sendiri merupakan sebuah situs yang menunjukkan rewards kepada para penggunanya jikalau para pengguna tersebut mau melaksanakan pekerjaan yang mereka perintahkan, misalnya menyelesaikan survey singkat, melihat iklan, mendownload aplikasi, bermain game dan juga mengajak sahabat kita untuk bergabung dalan jaringan situs ini. Setiap peran yang berhasil diselesaikan akan diberikan imbalan berupa poin dan poin-poin ini nantinya dapat kalian tukarkan dengan aneka macam hadiah jadi tidak hanya pulsa gratis saja misalnya menyerupai vocher Carrefour, Vocher alfamart, Transfer tunai ke Atm Bca, Pulsa Gratis ke semua operator (indosat, Telkomsel, XL dll), Voucher game dan masih banyak lagi aneka macam pilihan hadiah yang mampu anda dapatkan dari situs poin web.

Trik mendapatkan pulsa gratis di Poin web


Cara daftar Poin Web biar pribadi mendapatkan bonus senialai 2500 poin.

1. Kunjungi situs Poin Web melalui banner dibawah ini :
Daftar poin Web

2. Klik tombol "Daftar" yang terletak disebelah kanan atas setelah itu klik tombol "Daftar Poin Web"

3. Isi nama kamu, email, buat pasword gres setelah selesai klik tombol "Sign UP"

4. Periksa kotak masuk email anda dan klik link verifikasi yang dikirim oleh Poin Web.

5. Log in kembali ke Poin Web dan lengkapi data user profil anda, setelah itu anda sudah mampu memulai mengumpulkan Poin.

Banyak cara yang mampu kalian lakukan untuk mengumpulkan poin melalui situs poin web diataranya yang paling sering dan berhadiah poin yang besar yaitu menyelesaikan Survey, selain itu kalian juga akan diberikan imbalan poin untuk memainkan game Ninja Unyu hingga naik ke level tertentu tak hanya itu saja masih banyak tugas-tugas lainya yang mampu anda kerjakan biar poin anda bertambah misalnya mendownload aplikasi yang tersedia dan mengajak sahabat kalian bergabung dalam jaringan Poin Web melalui link afiliasi yang kalian miliki. Kalau dihitung semenjak pertama saya bergabung dengan poin web ini mungkin sudah sekitar satu juta lebih imbalan yang sudah saya dapatkan, dan biasanya saya menukarkannya dalam bentuk pulsa 25 ribu, voucher Alfamart dan juga Voucher Carefour. Maaf ya bukannya pamer, cuma pengen ngasih semangat buat kalian aja kalau situs PoinWeb ini memang benar-benar terbukti membayar. Untuk proses penukaran poin biasanya memerlukan waktu paling lama dua ahad namun dari pengalaman saya pribadi terkadang dalam sehari hingga dua hari Poin yang kita tukarkan dalam bentuk pulsa sudah masuk. Sedangkan jikalau poin ditukarkan dengan Voucher Carefour memang agak lama sampainya kira-kira sekitar dua mingguan lah, karena Voucher Carefoure dikirim lewat pos yang pribadi diatar kerumah kita, jadi pastikan anda mengisi nama dan alamat dengan benar ketika pendaftaran.

4. Cara Mendapatkan Pulsa Dari Aplikasi Android CashTree.
   Cashtree merupakan aplikasi android yang akan menunjukkan kalian pulsa secara cuma-cuma jikalau kalian ikut berpatisipasi dalam aneka macam event-event seru yang mereka sediakan. Misalnya membaca berita-berita dari situs-situs populer, menonton video, menyelesaikan survei singkat, menggeser layar anda ketika terkunci (locksreen), mendownload aplikasi dan lain-lain. Selain itu anda juga berkesempatan memenangkan undian pulsa senilai 1.000.000 dari Lucky Chance dan 10% komisi dari penghasilan sahabat yang berhasil kalian rekrut. Minimal poin yang mampu anda tukarkan dengan pulsa yaitu Rp. 5500 poin yang setara dengan pulsa 5000.

Cara Daftar CASHTREE biar pribadi mendapatkan bonus pulsa 1000 - 2000 rupiah.
Agar setelah mendaftar anda pribadi mendapatkan bonus antara 1000 - 2000 rupiah maka calon pengguna Cashtree wajib mendownload aplikasi Cashtree melalui referral link milik member CashTree yang lain caranya menyerupai berikut :

1. Unduh aplikasi Cashtree disini : https://cashtree. id
Kemudian anda akan dibawa ke PlayStore.



2. Masukan nomer handphone kau untuk proses verivikasi, pastikan nomer HP yang anda isi sudah benar, karena nomer HP tersebut digunakan untuk proses Verifikasi sekaligus untuk mendapatkan pulsa dari Cashtree.

3. Lengkapi formulir berikutnya, menyerupai jenis kelamin dan umur anda.

Jika proses diatas telah anda lewati dengan benar maka anda akan mendapatkan bonus pulsa Rp 1000 - Rp 2000, untuk memulai mengumpulkan poin silakan masuk ke menu "Cash" dan selesaikan event event yang telah disediakan oleh aplikasi CashTree. Untuk memaksimalkan penghasilan anda mampu gunakan link referral untuk mensponsori anggota lain, karena setiap sahabat yang berhasil kalian sponsori kalian berhak mendapatkan 10% komisi penghasilan sahabat kau tanpa mengurangi komisi dari sahabat kau dan komisi ini bersifat selamanya dan tak terbatas,

Cara Tukar Pulsa :
Jika saldo pada akun Cashtree anda minimal 5.500 maka mampu segera anda tarik caranaya : masuk ke menu "Pulsa" dan klik nominal pulsa yang ingin kalian tukarkan kemudian tunggu beberapa detik dan pulsa akan otomatis masuk ke nomor handphone anda.

Cara menukar pulsa gratis CashTree


Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Demikian tutorial cara mendapatkan pulsa gratis yang dapat saya sampaikan, jikalau ada yang kurang paham silakan Coment ya.. n Thanks buat kunjungannya :)