Sabtu, 12 Agustus 2017

Bukti Pembayaran PTC Clixsense $42 (Bulan Juli)

Posted on Sabtu, 12 Agustus 2017
, Bukti Pembayaran PTC Clixsense Terbaru | Clixsense merupakan salah satu situs Ptc elite tertua didunia yang terbukti membayar sempurna waktu kepada membernya sampai ketika ini. Meski dikategorikan sebagai situs Bisnis Online Gratis namun jangan remehkan Ptc yang satu ini.  Karena kalau anda benar-benar serius berguru dan menganalisa dengan cermat PTC ini saya yakin akan sangat mudah meraup dolar dari Ptc ini.
Pertama daftar komisi yang saya dapatkan ketika itu ialah sekitar $0,02 perhari dari hasil klik iklan namun setelah saya mempelajari dengan cermat sistemnya Alhamdulilah ketika ini saya sudah mampu menghasilkan sekitar $2 sampai $3 lebih perharinya.

   Buat anda yang masih meragukan kedahsyatan dari PTC Clixsense berikut ialah salah satu bukti pembayaran (Payout) Ptc Clixsense yang telah dikirim ke akun paypal saya.


Bukti pembayaran Ptc Clixsense


Bukti pembayaran Ptc Clixsense bulan Juli 2015 


    Meski akun Paypal saya masih belum terverifikasi namun pembayaran dari Clixsense mampu mendarat dengan sangat mulus. Bukti pembayaran Ptc Clixsense diatas ialah adalah murni milik saya langsung dan bukan hasil menggandakan dari blog lain. Jika anda penasaran dengan Ptc ini anda mampu mencobanya secara gratis...tis...tis...tisss... di sini : http://www.clixsense. com/
dan kalau anda membutuhkan pertolongan membuat akun Clixsense mampu melihat tutorialnya pada laman berikut : Cara Daftar Ptc Clixsense

   Bukan maksud saya untuk pamer penghasilan saya dari Clixsense namun saya hanya ingin menegaskan bahwa Situs PTC Clixsense tidak scam dan patut untuk anda ikuti.

Baca juga : Bukti Pembayaran Aplikasi Android Whaff Rewards

Semoga dengan isu ini dapat menunjukkan manfaat dan solisi bahwa cara menerima uang dari internet itu dapat dilakukan dengan mudah.