Kamis, 03 Agustus 2017

Cara Cek Sisa Kuota Internet XL

Posted on Kamis, 03 Agustus 2017
- Cara cek sisa pemakaian kuota paket internet XL degan mudah. Tidak jauh beda dengan provider gsm lain, XL juga menyediakan fitur-fitur untuk mengetahuai sisa kuota yang sudah kita gunakan setelah berselancar di Internet. Fitur ini dibuat untuk mempermudahkan semua pengguna kartu XL khususnya yang demen banget dengan internetan. Buat anda para pengguna lama kartu Xl tentunya sudah tidak ajaib lagi dengan cara cek quota XL namun bagi pengguna gres mungkin akan sedikit kerepotan ketika ingin melihat sisa kuota internet yang tersisa. Mengingat harga paketan internet sekarang ini semakin mahal, untuk itu kita harus berhemat dan menggunakan paket data sesuai kebutuhan saja dan jangan lupa sring-seringlah mengecek sisa kuota internet anda alasannya yaitu jikalau paketan anda telah habis bisa-bisa pulsa utama anda akan terpotong tanpa andanya pemberitahuaan dan alhasil kita sendiri yang rugi.

   Ada beberapa cara yang mampu anda lakukan untuk mengetahui sisa kuota Paket internet XL anda dan cara ini terbilang sangat mudah untuk di lakukan dan mampu anda lakukan setiap ketika serta tidak di kenakan tarif tambahan. Makara anda tidak kaget apabila kuota paket internet anda habis tiba-tiba gara-gara tidak pernah mengecek sisa kuota internet anda. Dan buat para pelanggan setia XL yang sedang mencari informasi mengenai Cara cek Kuota internet XL berikut yaitu ulasanya :

Cara Cek Kuota Internet XL

1. Cara cek kuota XL melalui SMS :
Cara ini menurut saya sangat mudah untuk di lakukan, anda cukup mengirimkan SMS ke nomer 868 dengan isi SMS "KUOTA" kemudian anda akan mendapat jawaban yang berisi informasi mengenai sisa pemakaian kuota internet anda.
Contoh SMS : KUOTA kemudian kirim ke 868.

2. Cara cek kuota XL melaui DIAL :
Cara ini pun juga mudah dan juga tidak ribet, caranya cukup gampang anda hanya perlu menekan pada tombol di handphone anda yaitu *123# lalu tekan OK kemudian akan muncul tampilan menyerupai gambar di bawah.

            Pilih No 7 (60Mazda2)
 Pilih No 7 (60Mazda2)


             Pilih No 5 (My Info)
 Pilih No 5 (My Info)


        Pilih No 5 ( Cek Kuota)
Pilih No 5 ( Cek Kuota)

Kemudian akan tampil sisa pemakaian kuota internet anda secara terperinci.

3. Cara cek sisa kuota internet XL melalui Modem :
Buat para pengguna modem, selain ke dua cara di atas anda juga mampu mengetahui sisa pemakaian kuota internet anda dengan mengunjungi situs : http://123.xl.co.id/login/ dan anda akan menadapatkan informasi yang lengkap mengenai sisa pulsa, masa aktif dan juga sisa kuota yang sudah anda gunakan.

Kalau saya langsung biasanya lebih suka menggunakan cara yang praktis yaitu memakai cara yang nomer dua, melaui dial. Namun buat anda pengguna modem gsm dengan kartu XL anda mampu memilih cara yang nomer tiga.

Aretikel Terkait : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Demikian informasi dari saya mengenai cara cek kuota internet XL, Terimakasih atas kunjungan anda dan mohon maaf bila dalam artikel ini terdapat kesalahan kata atau kesalahan penulisan. Kritik dan saran dari anda sangat kami harapkan demi kemajuan situs ini dengan cara menunjukkan komentar pada kolom di bawah ini.