Senin, 03 Juli 2017

Peluang Bisnis Online Terbaru dan Terpercaya dari Scarlet-Clicks

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Peluang urusan ekonomi online terbaru dan terpercaya dan terbukti membayar | Setelah beberapa waktu lalu saya membahas tutorial cara memulai urusan ekonomi online lewat aplikasi whaff dan pada kesempatan ini saya masih masih membahas hal yang sama mengenai seputar bisnis online gratis dan terpercaya lainya namun tentunya saya tidak membahas hal yang sama.
Dalam beberapa tahun terakhir ini memang banyak bermunculan situs-situs bisnis online gratis ibarat situs PTC (Paid To Click) namun hanya ada beberapa PTC yang masih bertahan lama dan eksis hingga dikala ini.
Mengapa saya lebih merekomendasikan situs PTC sebagai salah satu peluang urusan ekonomi online..? Itu alasannya saya menganggap Ptc yakni salah satu urusan ekonomi online yang paling mudah dikerjakan buat anda yang masih belajar. Karena bila dibandingkan dengan situs urusan ekonomi online lainnya menurut saya hanya situs PTC yang memiliki resiko kecil. Jika anda sudah arif menjalankan banyak sekali urusan ekonomi online mungkin artikel ini kurang cocok untuk anda terapkan, alasannya bekerjsama postingan ini saya buat untuk anda yang masih pemula.

PTC Scarlet Clicks merupakan salah satu Ptc terpercaya dan terbukti membayar semenjak tahun 2009. PTC ini merupakan salah satu PTC yang saya rekomendasikan kepada anda yang ingin memiliki penghasilan dari urusan ekonomi online. Memang Ptc ini tidak mampu membuat anda kaya mendadak namun setidaknya kalau anda berhasil dikemudian hari, Ptc ini mampu anda jadikan pemasukan tambahan.
Harga klik iklan Ptc Scarlet-Clicks memang sangat kecil yaitu sekitar $0,001 - $0,01 dollar per klik iklannya namun itu semua bukanlah penghalang buat kita untuk mendapatkan penghasilan yang fantastis dari Ptc ini. Nilai klik iklan dari Scarlet yang kecil bekerjsama yakni taktik dari perusahaan ini supaya terus berjalan stabil bersaing dengan ratusan situs Ptc lainnya.
Ada banyak fitur menarik dari Scarlet-Clicks yang tidak semua Ptc memilikinya yaitu unlimited direct referral, dengan adanya fitur ini anda mampu meraup dollar sebanyak-banyaknya melalui link affiliasi milik anda alasannya anda mampu mendapatkan komisi hingga 40%-100% dari pendapatan referral yang anda miliki.

   Referral tu apa sihh..? ... " Referral yakni orang yang berhasil anda sponsori atau orang yang telah anda ajak bergabung dengan PTC Scarlet-Clicks lewat link affiliasi atau link referral milik anda.

Ada dua kategori referral pada Scarlet Clicks yaitu :
* Direct Referral (referral langsung) = Orang yang bergabung menggunakan Link affiliasi milik anda.
* Rented referral (referral sewa) = Referral yang mampu anda sewa untuk memaksimalkan pendapatan anda, tentunya untuk mendapatkan referral sewa anda harus mengeluarkan biaya untuk membelinya.

Buat kalian yang malas promosi mencari referral, anda mampu memanfaatkan Rented referral yang mampu anda sewa dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk minimal Payoutnya yakni 2 dollar yang akan diproses selama 7 hari melalui Paypal dan Payza.
Meski penghasilan dari klik iklan sangat kecil namun anda dapat menambah penghasilan melalui PTSU (dibayar untuk mendaftar) dan bermain game ScarletGrid.

Cara daftar Ptc Scarlet-Clicks :

1. Buka situs Scarlet-Clicks disini : http://www.scarlet-clicks.info/
klik tombol "Register" (pojok kanan atas)

Kunjungi situs Scarlet-clicks


2. Lengkapi Form pendaftaran.

Klik tombol Register untuk mendaftar Scarlet click

Keterangan :
# Full name = Nama lengkap.
# Username = Isi dengan kata-kata untuk login nantinya (bebas asal mudah diingat).
# Password = Buat pasword yang mudah diingat untuk anda login.
# E-mail addres = Alamat email anda.
# Confirm e-mail address = masukan kembali email anda.
# Confirm pasword = masukkan kembali pasword anda.
# Payment Account = Isi dengan email yang anda gunakan untuk mendapatkan pembayaran nantinya, apa menggunakan Paypal atau Payza.
# Image verification = isi dengan aksara yg sama ibarat diatasnya.
# Centang kotak kecil pada term of service.
# Klik tombol Register.


Cara klik iklan Ptc Scarlet Clicks.
1. Buka menu "View Ads"
2. Klick iklan yang disediakan.

Cara klik iklan Scarlet Click


3. Klick gambar yang terbalik dan ulangi langkah ini hingga semua iklan telah anda klik.

Klik gambar terbalik
Yang menarik dari Ptc ini yakni selama proses klik iklan timer tidak akan berhenti dan anda bebas pindah ke tab lain atau membuka tab gres sehingga dapat menghemat waktu kita, atau anda juga mampu mengerjakan Ptc lainnya.

  Selain klick iklan ada juga fitur menarik yang dimiliki oleh Ptc Scarlet-Click yaitu PTSU yang artinya dibayar untuk mendaftar disitus lain. Pada PTSU ini komisinya lebih besar dari pada klik iklan yaitu sekitar $0,1 - $0,5 perpendaftaran. Caranya klik menu PTSU yang terletak pada bab atas kemudian pilih PTSU yang ingin anda coba, dan baca arahan yang diperintahkan. Misalnya anda harus mendaftar melalui link referral yang disediakan kemudian harus klik iklan selama 3 hari, setelah selesai menjalankan arahan yang diperintahkan maka kau eksklusif mendapatkan rewardsnya.

PTSU (dibayar untuk mendaftar)


Selain itu anda juga dapat mencoba keberuntungan anda melaui game ScarletGrid dimana kalau kau beruntung akan eksklusif mendapatkan rewards hingga 1 dollar perharinya. Namun untuk member Standard hanya diberi kesempatan 20 kali perharinya.

Scarletgrid - menang hingga 1 dollar perhari

Yang paling saya sukai dari Ptc Scarlet Click ini yakni kita bebas mencari referral sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan meski kita hanya terdaftar sebagai member gratisan saja. Selain itu kita tetap mendapatkan komisi dari referral yang kita miliki meski kita tidak mengeklik iklan setiap hari. Meski dalam PTC ini juga menyediakan referral sewa namun saya tidak menyarankan hal tersebut alasannya saya sendiri lebih suka yang gratisan.

Cara menemukan Link referral kita :
1. Masuk keakun anda terlebih dahulu.
2. Klik menu "Promotional Tools" yang terletak pada sidebar bab kiri. lalu kalian akan menemui tampilan ibarat dibawah ini :

Cara menemukan link referral kita

3. Copy link yang saya lingkari berwarna biru. Rekrut referral sebanyak-banyaknya menggunakan link referral milik kalian melalui facebook, forum-forum online, blog ataupun komentar-komentar di blog alasannya setiap referral yang daftar melalui link referral milik kau maka kau berhak mendapatkan komisi 40% hingga 100% dari pendapatan referral anda, tergantung jenis keanggotaan apa yang anda gunakan dikala ini.

Bermain Ptc memang sangat mudah namun untuk sukses dan berhasil mengumpulkan ribuan dollar saya rasa tidak semua orang bisa. Memang banyak orang beranggapan bermain Ptc hanya buang-buang waktu untuk melalukan hal yang tidak berguna, namun menurut pendapat saya orang-orang yang bicara ibarat itu yakni orang-orang yang telah gagal bermain Ptc. alasannya kesuksesan dalam bermain Ptc bekerjsama yakni kesabaran dan perlu kerja keras serta keseriusan sama hanya dengan menekuni urusan ekonomi online lainnya.