Senin, 10 Juli 2017

Obat Biduran atau Alergi Gatal-gatal Tradisional

Posted on Senin, 10 Juli 2017
Obat sakit biduran atau gatal-gatal dan cara mengobatinya . Biduran merupakan penyakit gatal-gatal yang sering menyerang kulit banyak orang termasuk saya sendiri juga pernah mencicipi sakit biduran. Sebenarnya sudah ada banyak obat biduran di apotik menyerupai Insidal dan dexstamine namun kali ini saya akan membuatkan tips untuk mengobati biduran secara alami atau secara tradisional. Sakit biduran biasanya di tandai dengan kulit kemerah-merahan lalu di sertai dengan gatal-gatal yang sangat luar biasa. Jika anda pernah mengalami biduran, tentu anda sudah sangat hafal dengan gejala penyakit menyerupai ini. Sakit biduran bisanya di sebabkan oleh membuatkan macam faktor menyerupai karena udara cuek atau alergi terhadap suatu makanan dan juga mampu di sebabkan karena darah kotor. 


cara mengobati biduran

Untuk Obat biduran /gelegata tradisional  anda mampu mengkonsumsi Meniran 25 gram dan Kayu manis 10 gram.
Cara mengobati  Biduran atau gelegata dengan Obat Tradisional dalah sebagai berikut :
Tumbuklah kedua materi diatas meniran dan kayu manis tadi sampai halus, lalu di seduh dengan air yang mendidih, suam-suam kuku minumlah air dari campuran kayu manis dan meniran tadi. Lakukan hal ini rutin sehari 2 kali, pada pagi dan malam sebelum tidur.

Anjuran :

   Gunakanlah air panas untuk mandi dan sebaiknya anda menghindari minum es, makan ikan laut, cumi, udang dan kepiting. Sering-seringlah untuk makan sayuran dan budah pepaya. 
Pada dasarnya sakit biduran muncul dikarenakan kekebalan badan kita menurun, penyakit ini memang mudah untuk disembuhkan dengan obat obatan yang banyak tersedia di apotik namun biasanya beberapa hari kemudian penyakit biduran ini akan kabuh kembali bahkan hal ini mampu terjadi sampai beberapa tahun.
Oleh alasannya yaitu itu belajarlah memulai hidup sehat dan rajin berolahraga, semoga kesehatan tetap terjaga dan kondisi badan tetap fit setiap hari sehingga sistem kekebalan badan anda akan meningkat dan biasanya penyakit biduran akan pribadi hilang dengan sendirinya.

Related Post :

Itu tadi sedikit tips dari saya tentang obat biduran atau alergi gatal-gatal . terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog saya semoga artikel ini bermanfaat dan memiliki kegunaan buat anda.