Sabtu, 08 Juli 2017

Kerja Sampingan Online dari Rumah Gratis di Bayar Dollar

Posted on Sabtu, 08 Juli 2017
Keinginan mempunyai kerja sampingan online yang mampu di kerjakan dirumah merupakan suatu hal yang wajar. Karena dengan begitu pemasukan kita ikut bertambah dan tidak lagi bergantung pada pekerjaan utama kita. Pekerjaan sampingan online cocok dikerjakan oleh siapapun entah itu mahasiswa, ibu rumahtangga, maupun pekerja. Dan bukan suatu hal yang mustahil kalau suatu ketika nanti penghasilan dari kerja sampingan online anda jauh lebih besar pendapatannnya dari pada penghasilan kerjaan utama anda. Diawal tahun 2016 ini memang banyak banget urusan ekonomi online gratisan yang tumbang ditengah jalan, salah satunya yaitu situs belanja online Yroo dan Ptc Trafficmonson. Kedua situs urusan ekonomi online tersebut memang masih dapat kita kanal hingga sekarang namun keduanya sudah saya anggap tumbang alasannya sudah tidak membayar lagi. Padahal kedua situs tersebut merupakan senjata andalan buat saya dalam menghasilkan uang dari internet, tapi apa boleh buat inilah dunia urusan ekonomi online yang dapat lenyap kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Buat anda yang memiliki pengalaman mirip saya tidak usah cemas apa lagi galau... kayak ditinggalin pacar aja he..he.. kerja sampingan online yang nggak pake modal bergotong-royong berbagai hanya saja perlu sedikit analisa terlebih dahulu apakah urusan ekonomi tersebut terbukti membayar atau tidak dan kira-kira mampu bertahan lama atau tidak.
Ya intinya supaya kita nggak rugi waktu hanya untuk menjalankan urusan ekonomi online yang scamm.
Menganalisa sebuah urusan ekonomi online gratis dan terpercaya memang gampang-gampang susah, namun kalian tak perlu memikirkan semua itu alasannya disini saya akan membuatkan perihal sebuah situs urusan ekonomi online yang sangat terpercaya dan insyAllah mampu bertahan lama.

   Situs Ayuwage yaitu sebuah situs yang ibarat PTC namun kalau dilihat dari segi pendapatan dan konsep kerjanya sangat berbeda sekali dengan situs PTC. Sebenarnya situs ini bukanlah sebuah situs yang gres alasannya Ayuwage telah online semenjak tahun 2009 hanya saja mungkin di negara kita belum banyak yang mengenal situs ini.
Mengapa saya mengatakan berbeda konsep dengan situs PTC..? alasannya dalam Ayuwage semua member dianggap sama, tidak ada istilah upgrade akun atau sejenisnya dan semua member Ayuwage yaitu Free. Dari segi pendapatan tentunya  berbeda jauh dengan situs Ptc lainnya, anda mampu mendapatkan 0,5 dollar perhari bahkan lebih meski sebagai member free dan bekerja sendiri tanpa punya referal. Kalau pada situs Ptc pada umumnya hanya sekitar 0,04 dollar perhari kalau tanpa referral.
Batas payoutnya yaitu 5 dollar via Paypal dan Payza, jadi kalau rata-rata perhari anda mampu mendapatkan 0,5 dollar maka dalam 10 hari anda sudah mampu melaksanakan payout sebesar 5 dollar. Kelebihan situs ini dari pada situs Ptc lainnya yaitu anda mampu mendapatkan penghasilan yang tak terbatas lewat aktivitas afiliasi atau referral. Karena Ayuwage tidak membatasi jumlah referral eksklusif yang berhasil anda rujuk dan tentunya ini sangat menguntungkan sekali bagi kalian yang berilmu mencari referral. Setiap referral aktif yang berhasil anda sponsori maka anda akan mendapatkan komisi 10% dari pendapatan mereka tanpa mengurangi pendapatan dari referral. Kaprikornus misalnya anda memiliki 10 referral aktif dan sehari mereka mampu menghasilkan $0,5 maka pendapatan perhari anda yaitu $0,5 x 10% x 10 = 0,5 dollar ditambah hasil klik iklan anda 0,5 dollar jadi pendapatan anda 1 dollar perhari. itu kalau anda memiliki 10 referral, kalau memiliki banyak referral silakan dijumlahkan sendiri.

Cara daftar Ayuwage
1. Kunjungi situs Ayuwage disini : http://www.ayuwage.com/?reg
Klik tombol "JOIN AYUWAGE" kemudian lengkapi data pendaftaran :
  1. Payment Email   => Masukan email Paypal anda (untuk mendapatkan pembayaran)
  2. Verify Payment Email   => Ulangi masukan email lagi.
  3. Login Name   => Buat username gres yang mudah diingat terserah anda bebas.
  4. Login Pasword   => Buat password untuk anda login nantinya.
  5. Verify password   => Verifikasi password anda
Centang kotak kecil (terms of Service) dan klik "Join Ayuwage Now" panduannya lihat gambar dibawah :

Klik menu " Join Ayuwage"

2. Setelah mengisi formulir pendaftaran diatas maka anda disuruh memverifikasi pendaftaran anda lewat email. Caranya buka kotak masuk email anda yang digunakan untuk mendaftar tadi dan klik tautan link yang dikirim oleh tim Ayuwage., kalau anda tidak mendapatkan pesan dari tim Ayuwage maka periksa kotak spam pada email anda alasannya terkadang Email dari Ayuwage ini masuk ke folder Spam. Tampilan Email dari Ayuwage tampilannya mirip gambar dibawah ini dan segera klik tautan link tersebut.

Buka kotak masuk email untuk Verifikasi


3. Maka anda akan diarahkan pada tampilan mirip dibawah ini dan klik link yang saya lingkari berwarna merah.

klik teks link yang saya lingkari

4. Kemudian akan terlihat tampilan mirip gambar dibawah, maka silakan masukan Username dan Password yang telah anda buat pada ketika pendaftaran tadi.

Login menggunakan username anda

Setelah kalian melewati semua tahapan mirip diatas berarti akun anda sudah berhasil dibuat dan anda sudah mampu mulai menghasilkan dollar dari situs ini.

Cara Klik iklan Ptc Ayuwage :

1. Setelah anda login ke akun anda klik tombol "START EARNING" yang terletak disebelah atas paling kiri : 

Klik menu " Start Earning"
2. Geser kebawah maka anda akan menemui tampilan mirip dibawah ini :

Menu : "VIEW"
"Setelah masuk ke menu "View" klik iklan pada menu "New Sites to Visit" yang saya lingkari merah.

iklan "View"

Kemudian anda akan dialihkan pada tampilan mirip dibawah ini, tunggu beberapa detik hingga goresan pena "Continue to Website" muncul kemudian klik goresan pena link tersebut.

klik Continue to Website
Pada menu "View" anda akan disajikan dengan dua model iklan yaitu "BROWSE PASIVE SITE" dan "BROWSE VIEW SITE" dengan komisi yang cukup kecil sekitar $0,001 - $0,003. Setiap iklan yang disajikan memiliki aturan masing masing yang harus anda taati, alasannya tiga kali anda melanggar maka akun anda akan terkena Banned. Untuk iklan " BROWSE PASSIVE SITE" anda diharuskan melihat iklan minimal 20 detik gres boleh menutup iklan tersebut. dan untuk iklan pada "BROWSE VIEW SITE" anda boleh menutup iklan setelah laman telah simpulan dimuat.


 Menu : "REGULAR"
Pada menu "REGULER" terdapat dua jenis iklan juga namun dengan komisi yang cukup besar yaitu $0,005 hingga $0,015. Pada menu "BROWSE FOCUSED SITE" anda diharuskan mengunjungi situs selama 10 detik kemudian setelah itu anda harus mengeklik satu iklan pada situs tersebut gres boleh menutup tab.
Pada iklan dengan menu "BROWSE STANDARD SITE" anda diharuskan mengunjungi situs dengan durasi 10 detik lalu anda harus mengeklik satu link atau banner yang terdapat pada situs yang anda lihat tadi.

=> Kunjungi situs iklan pada menu "New Sites to Visit" yang saya lingkari merah

iklan "Reguler"

=> Lanjutkan dengan mengeklik "Continue to Website" selama 10 detik dan lanjutkan mengeklik link atau banner .

Lanjutkan mengeklik "continue to Website"
NB. Situs Ayuwage memiliki aturan yang ketat, jadi baca intruksi yang diberikan terlebih dahulu sebelum anda melihat iklan, alasannya tiga kali anda melaksanakan pelanggaran maka akun anda akan terkena banned. Semua iklan yang terdapat dalam situs Ayuwage bersifat Continue jadi siapa cepat beliau yang dapat, jangan menunggu iklannya banyak gres anda klik, alasannya iklan yang nilainya besar biasanya muncul setelah iklan yang kecil sudah anda klik.
Artikel terkait : Ptc Terpercaya dan Terbukti Membayar
Kerja sampingan online dari rumah dengan Ayuwage ini memang gratis, namun jangan berharap banyak kalau anda bermalas-malasan dan tidak melaksanakan apa-apa. Kaprikornus semakin anda rajin menekuni kerja online ini maka komisi anda juga semakin besar. Untuk memaksimalkan pendapatan anda maka Sering-seringlah login untuk memeriksa iklan di Ayuwage.