Selasa, 04 Juli 2017

Dollar Gratis Dari Aplikasi CashPirate, Payout Rendah

Posted on Selasa, 04 Juli 2017
Tak hanya bermain PTC kita mampu menerima dollar gratis, sebab sekarang kita mampu ngumpulin recehan dollar melalui sebuah aplikasi android CashPirate. Aplikasi ini memang tak jauh beda dengan aplikasi penghasil dollar lainnya menyerupai Whaff Rewards, namun yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi penghasil dollar lainnya ialah nilai Payoutnya yang kecil yaitu hanya 2,5 dollar. Makara buat kalian yang serius ingin ngumpulin dollar dari internet saya rasa tidak akan memerlukan waktu yang lama untuk mampu melalukan Payout.

Keunggulan Aplikasi CashPirate.

=> Minimal Payout kecil yaitu hanya 2,5 dollar atau 2500 coin, lebih rendah dari pada Whaff Rewards.

=> Aplikasi dan game yang disediakan lebih banyak.

=> Dapat menghasilkan komisi referral sampai 2 level, yakni komisi referral level 1 = 10% dan referral level 2 = 5%.

=> Ukuran aplikasi CashPirat Sangat kecil.

=> Bonus register lebih besar dari pada aplikasi penghasil dollar lainnya yaitu 500 coin atau 0,5 dollar.

=> Tidak ada kepingan ketika payout


Cara daftar CashPirate.

1. Unduh aplikasi CashPirate disini :

2. Buka aplikasi CashPirate, maka kalian akan menemui tampilan menyerupai gambar dibawah ini, kemudian masukan email anda lalu buat password gres yang kiranya mudah anda ingat ketika ingin login ke akun CashPirate anda nantinya, kemudian klik tombol "Sign in or register"

login ke akun caspirate menggunakan email anda 


3. Pada tahap selanjutnya anda akan diarahkan pada tampilan menyerupai gambar dibawah, yang intinya menyuruh anda untuk memasukan isyarat referral dari anggota Cashpirate lainnya untuk menerima bonus sebesar 500 coin atau setara dengan 0,5 dollar, maka masukan isyarat berikut : HPWOXQ (huruf besar semua) kemudian klik tombol "register"
NB. Tampilan menyerupai gambar dibawah ini hanya muncul satu kali saja ketika pertama kali anda mendaftar, jikalau anda melewati episode ini atau tidak mengisi "code referral" maka bonus pendaftaran sebesar 500 coin atau setara dengan 0,5 dollar akan hangus. jadi manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Masukan isyarat "HPWOXQ" untuk menerima bonus 0,5 dollar


Penjelasan singkat ihwal menu-menu yang ada dalam aplikasi CashPirate :

Menu-menu aplikasi CashPirate

=> Overview : Merupakan menu untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran dan lain-lain.
=> Earn Coins : Menu yang menyediakan banyak sekali penawaran aplikasi, games, survey dan video yang mampu menghasilkan uang di akun CashPirate.
=> Refferals : Menu untuk melihat statistik dari referal anda.
=> My Account : Pengaturan dan info akun, info saldo, info penarikan dll.
=> Redeem Coins : Untuk request pembayaran bila saldo sudah mencapai minim 2.500 koin.

Cara cepat menerima uang dari CashPirate :

Ada beberapa cara untuk cepat menerima uang dari aplikasi Cashpirate diantaranya ialah menyelesaikan banyak sekali penawaran yang terdapat pada menu "Earn Coin" misalnya menyerupai mendownload game dan aplikasi, menjalankan aplikasi dan game yang telah anda unduh tadi, menyelesaikan survey dan melihat iklan video.

Selain menyelesaikan penawaran pada menu Earn Coin anda juga mampu menerima uang yang tak terhingga dengan memanfaatkan isyarat referral kalian. Setiap sahabat yang berhasil anda sponsori menggunakan isyarat referral anda maka anda akan menerima komisi sebesar 10% dari penghasilan sahabat anda dan jikalau sahabat anda mempromosikan isyarat referralnya ke orang lain anda juga menerima pemanis bonus 5% dari penghasilan orang yang disponsori oleh sahabat anda. Sedangkan sahabat yang berhasil anda sponsori akan menerima 500 coin atau 0,5 dollar jadi sama-sama untungnya.


Cara Melihat Kode Referral kita.

Klik tombol invite Friends.

Klik tombol invite Friend pda episode bawah


 Maka akan muncul tampilan menyerupai gambar dibawah ini :

Promosiakan isyarat referral anda

Artikel Terkait : PTC Terpercaya dan Terbukti Membayar
   Promosikan isyarat referral kalian kepada orang lain, dan ketika ada orang lain mendaftar dan menggunakan isyarat referral anda maka anda akan menerima bonus 10% dari penghasilan referral anda pada tingkat 1 dan bonus 5% dari referral anda dari tingkat 2. Promosi yang cepat supaya menerima banyak referral ialah melalui Facebook atau jejaring sosial lainnya, Blog pribadi, Forum-forum diskusi online dll. Cari referral sebanyak-banyaknya maka pendapatan anda juga akan semakin besar.