Selasa, 18 Juli 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Secara Gampang

Posted on Selasa, 18 Juli 2017
- Ada nggak sih cara menerima uang dari facebook? Jawabanya ada banget brow... Banyak cara menerima uang dari internet diantaranya melalui jejaring sosial facebook. Sebagai satu satunya jejering sosial terbesar di dunia, facebook juga mampu kita manfaatkan sebagai ladang untuk memperoleh pendapatan dari internet. Buat agan-agan semua yang kerap menggunakan jejaring sosial facebook untuk menyapa dan bercanda ria dengan orang disekeliling anda melalui postingan ini saya ingin memberikan kabar gembira, bahwa ketika ini Facebook tidak hanya dapat kalian gunakan untuk membuat status atau upload gambar-gambar alay saja melainkan juga mampu kalian manfaatkan untuk mencari pemasukan tambahan.
Lantas bagaimana cara menerima uang dari Facebook itu..???... setuju deh pribadi aja simak berita berikut :
   Banyak situs situs urusan ekonomi online yang mampu anda coba untuk menambah saldo rekening Paypal kalian dan salah satu situs bisnis online yang populer ketika ini yaitu Yroo.
   Yroo merupakan sebuah website toko online yang tengah populer di luar negeri. Mungkin buat kalian yang berdomisili di negara Indonesia belum pernah mendengar situs ini, jadi lewat postingan cara menerima uang dari facebook ini saya ingin memperkenalkan mengenai situs Yroo kepada anda.
Selain sebagai daerah untuk berbelanja online Yroo juga mampu kita manfaatkan untuk menambah pemasukan keuangan buat kita lewat aktivitas afiliasi Yroo, dengan singkat kata kita akan dibayar jikalau kita memperkenalkan website Yroo kepada rekan rekan kita. Setiap sahabat yang berhasil anda ajak akan dihargai sebesar 200 poin hingga 800 poin, jikalau poin kalian telah mencapai 10000 poin dapat anda tukarkan dengan 8 dollar via paypal.
   Tak hanya itu saja anda juga akan menerima poin aksesori jikalau rajin login setiap hari dan jangan lupa ajari sahabat kalian cara menggunakan Yroo.
Kaprikornus buat kalian yang mempunyai anggapan menerima uang dari facebook itu susah mulai ketika ini buang jauh jauh pikiran mirip itu sebab kenyataanya sangat mudah banget brow... dan berikut yakni bukti pembayaran dari Yroo :

=>  Bukti Pembayaran Yroo Tgl 7 oktober 2015

Bukti Pembayaran Yroo 7 Oktober



=> Bukti Pembayaran Yroo Tgl 05 Oktober 2015

Bukti Pembayaran Yroo 5 Oktober



Cara Daftar Yroo.

1. Daftar di situs Yroo disini : https://yroo.com/register
    Kemudian klik tombol "Sign Up"

Klik tombol Sign Up Yroo


2. Klik tombol "Sign up with Facebook" dan silakan kalian masuk menggunakan akun facebook milik kalian.

sign up Yroo lewat facebook

3. Setelah melewati langkah diatas berarti akun Yroo anda sudah jadi dan siap untuk digunakan berburu dollar. Untuk anggota gres yang beruntung biasanya akan pribadi menerima sejumlah poin ke akun mereka masing-masing. Kaprikornus selalu periksa menu "Treasures" untuk poin yang telah anda dapat, dan segera anda klaim point tersebut supaya mampu pribadi masuk ke akun kalian. lihat gambar dibawah ini. (klik peti harta karun untuk mengklaim hadiah)

Cara klaim hadiah

4.  Untuk memaksimalkan pendapatan Yroo anda dapat menggunakan link referral atau Link affiliasi milik kalian untuk mengundang teman-teman anda bergabung menjadi member di situs Yroo. Kaprikornus setiap sahabat yang mengunjungi link referral anda dan mendaftar di situs Yroo maka anda akan menerima imbalan sekitar 200 poin hingga 800 poin. dan jikalau poin yang berhasil anda kumpulkan telah mencapai 10.000 poin akan dihargai sebesar 8 dollar yang mampu anda cairkan menggunakan Paypal.
Cara mengambil arahan Referral milik anda sangat gampang anda tinggal masuk ke menu "Friends" kemudian klik menu "Invite Friends" maka anda akan menemui tampilan mirip gambar dibawah.

Salin link affiliasi milik kalian

Kemudian copy/salin link yang saya lingkari berwarna merah. Link tersebut yakni link referral milik kalian dan kalian dapat berbagi link tersebut ke banyak sekali jejaring sosial mirip Facebook, Google Plus, Twitter atau pun melalui forum-forum online dan blog pribadi. Setiap sahabat yang mengunjungi dan mendaftar melalui link referral kalian maka anda akan menerima aksesori poin sekitar 200 hingga 1000 poin bahkan terkadang mampu lebih. Kumpulin terus poin kalian hingga mencapai 10.000 poin gres mampu anda tukarkan dengan 8 dollar lewat Paypal. Proses pencairan poin biasanya memakan waktu sekitar satu hingga lima hari kerja tergantung antrian. Namun dari pengalaman pribadi terkadang proses pencairan poin ke Paypal hanya memerlukan waktu kurang dari satu hari.
   Soo ..buat kalian yang ketika ini suka update status di facebook atau pun jejaring sosial lainnya mulai ketika ini mampu segera mendaftar ke situs Yroo, ibaratnya sambil menyelam minum air jadi sambil facebookan kita mampu mencari dollar dari internet.

UPDATE Januari 2016 : Promo poin Yroo sudah berakhir, kini Yroo hanyalah sekedar toko online biasa yang tidak mampu dijadikan lahan untuk menghasilkan uang dari internet

Artikel Terkait : Usaha Sampingan Tanpa Modal Dari Internet

Demikian sedikit iformasi mengenai cara menerima uang dari Facebook secara gampang yang dapat saya sampaikan, ingat kesuksesan berawal dari ketekunan dan pantang mengalah dan semoga sukses didunia urusan ekonomi online.