Minggu, 30 Juli 2017

Bukti Pembayaran Dari Yroo | Toko Online Penghasil Dollar

Posted on Minggu, 30 Juli 2017
- Untuk memastikan bahwa situs Yroo bukanlan suatu urusan ekonomi online yang scam berikut ialah bukti pembayaran dari Yroo yang sudah saya terima beberapa kali yang mendarat mulus pada akun Paypal saya.  Bukan maksud saya menyombongkan diri dengan memamerkan bukti pembayaran ini namun saya hanya ingin menginformasikan kepada kalian bahwa situs Yroo merupakan salah satu situs urusan ekonomi online tanpa modal yang sangat rupawan untuk kalian ikuti, selain mudah dan tidak ribet dari pengalaman saya penghasilan dari Yroo lebih besar dari pada situs Ptc.  dan berikut beberapa bukti pembayaran Yroo yang pernah saya terima :


Bukti Pembayaran 5 Oktober 2015

Pembayaran Yroo 5 Oktober



Bukti Pembayaran 7 Oktober 2015
Pembayaran Yroo 7 Oktober




Bukti Pembayaran 16 Oktober 2015

Pembayaran Yroo 16 Oktober



Bukti Pembayaran 20 Oktober 2015

Pembayaran Yroo 20 Oktober




Baca Juga : Bukti pembayaran aplikasi android Whaff Rewards

Jika kalian tertarik ingin mencoba manisnya dollar dari situs Yroo silakan daftar Disini
Atau kalau kalian ingin mengenal situ Yroo lebih jauh silakan baca ulasan ini : Cara menerima uang dari facebook secara gampang.

Mengingat loading blog ini yang sudah cukup berat jadi hanya beberapa bukti pembayaran yang mampu saya upload. Karena dengan mengupload banyak gambar sekaligus tentunya akan memberatkan loading blog ini dan tentunya akan mengganggu para pembaca.
Demikian sedikit info yang dapat saya sampaikan dan terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca goresan pena saya.