Minggu, 02 Juli 2017

Aplikasi Android Terbaik dan Terbaru Penghasil Uang Dollar 2016

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Aplikasi terbaik untuk android gratis dan terbaru untuk para penggemar bisnis online tanpa modal | Setelah berbulan bulan serius menggeluti klik iklan  PTC Clixsense balasannya membuahkan hasil yang lumayan juga, meskipun hasilnya menurut saya masih agak jauh impian saya, namun itu semua tetap harus di syukuri.
Mengingat biaya hidup ketika ini yang serba mahal, sedangkan saya hanyalah seorang pengangguran yang hanya mengandalkan urusan ekonomi online untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari hari jadi saya tidak mampu kalau hanya mengandalkan penghasilan dari Ptc clixsense saja.
Setelah browsing-browsing di google mencari bisnis online terbaik ketika ini balasannya saya mendapat rekomendasi dari beberapa sahabat blogger untuk mencoba aplikasi android terbaik yang mampu menghasilkan dollar berjulukan Whaff Rewards.

                               aplikasi android terbaik terbaru gratis

Dari beberapa sumber yang saya baca banyak jutawan-jutawan gres yang sukses setelah menekuni urusan ekonomi menggunakan aplikasi Whaff ini dan tanpa berpikir panjang saya pun mulai mendownload dan menginstall aplikasi ini pada ponsel android milik saya. Setelah saya berhasil membuat akun Whaff Rewards kemudian saya mulai mempelajari sistem kerjanya, ibarat mencari tau sumber dana yang di dapat, jumlah pendownload dan juga rank alexa yang dimiliki aplikasi ini.
Setelah saya merasa yakin kalau whaff Rewards ialah aplikasi android terbaik yang memang terbukti membayar kepada membernya sempurna waktu kemudian saya mulai bekerja dengan sungguh-sungguh.

Setelah kurang lebih sekitar sebulan saya menekuni Whaff Rewards, alhamdulilah hasilnya mulai mampu di rasakan, kalau pertama gabung whaff dulu membutuhkan waktu sekitar satu ahad untuk mampu payout kini hampir tiap hari saya mampu request payout, alasannya ialah memang untuk batas nilai payout dari apliksi ini cukup kecil yaitu 10,5 dollar. Jika anda tertarik untuk mencari peluang perjuangan sampingan dari internet saya sangat merekomendasikan untuk mencoba aplikasi android whaff rewards.

Sekilas wacana aplikasiandroid terbaik penghasil uang dollar whaff rewards
Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi urusan ekonomi online versi mobile yang cara kerjanya menggunakan sistem PPD (Pay Per Download). Sumber keuangan whaff reward ialah dari para advertisers (pengiklan).

Cara Membuat Akun Whaff Rewards :
1. Unduh dan install terlebih dahulu aplikasi android terbaik penghasil uang dollar "Whaff Rewards" lewat PlayStore pada perangkat android anda.

Download aplikasi android terbaik whaff rewards

2. Klik tombol masuk (log-in) disebelah atas, kemudian anda dapat masuk menggunakan akun Facebook yang anda miliki.
kemudian anda akan menemui tampilan "Masukan Kode Undangan" Maka anda mampu memasukan arahan permintaan berikut : BH75755  Untuk panduannya silakan lihat gambar dibawah ini :

Cara membuat akun whaff terbaru

    Jika akun whaff anda sudah jadi saatnya mulai mengumpulkan dollar caranya masuk ke menu "Pick Premium" disana anda akan menemukan deretan aplikasi dan game yang akan memberi imbalan kepada anda kalau anda mendownload dan mempertahankan aplikasi dan game pada perangkat android anda. Kaprikornus kalau anda mendownload game dan aplikasi dari menu Pick Premium jangan terburu buru untuk menghapusnya alasannya ialah anda akan menerima komisi yang lebih kalau anda mempertahankan aplikasi yang anda unduh tadi dengan cara memainkan game yang telah anda unduh tadi melalui whaff rewards.

 Selanjutnya untuk menambah penghasilan anda coba masuk ke menu "Pick Whaff" pada menu tersebut anda juga akan menemui aneka macam aplikasi dan geme yang mampu anda unduh dan install.
Masih belum puas dengan komisi yang anda dapatkan..??  Tenang aja brow...!!! masih banyak lagi cara yang mampu anda gunakan untuk memaksimalkan pendapatan whaff melalui aplikasi ini dan salah satunya mengundang sahabat anda untuk bergabung dengan Whaff Rewards untuk menerima komisi yang tak terbatas. Sekarang percaya kan kalau whaff rewards merupakan aplikasi android terbaik penghasil uang dollar...???

NB. Gunakan arahan permintaan anda sebaik baiknya, jangan hingga anda melanggar peraturan dari Whaff rewards ibarat mengembangkan arahan permintaan dengan nyepam kemana-mana dan sangat dilarang meletakan arahan permintaan anda pada ulasan google play. Jika anda melanggar maka dapat saya pastikan akun anda akan terkena Banned dan saldo yang sudah anda kumpulkan akan hangus.

O..iya sampek lupa.. Jika saldo di akun Whaff anda sudah melebihi 10,5 dollar dapat anda cairkan melalui rekening online Paypal.
Carannya masuk ke menu "Pembayaran" kemudian pilih "PayPal".
Jika pembayaran sudah anda request biasanya membutuhkan waktu sekitar 1 x 24 jam gres akan masuk ke rekening PayPal anda (Kecuali simpulan pekan). untuk bukti pembayaran dari Whaff rewards dapat kalian lihat pada postingan ini : Bukti Pembayaran Aplikasi Android Whaff Rewards
Artikel terkait : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis
Demikian sedikit gosip dari saya mengenai aplikasi android terbaik dan terbaru untuk penggemar urusan ekonomi online gratis, supaya rangkuman gosip di atas dapat bermanfaat buat anda.