Minggu, 16 Juli 2017

4 Cara Aman Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami

Posted on Minggu, 16 Juli 2017
Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami Paling Aman | Bila anda seorang wanita yang suka memakai baju tanpa lengan sudah pasti ketiak hitam menjadi problem yang besar. Daerah kulit lipatan menyerupai ketiak biasanya akan mudah lembap dan wangi bahkan mampu hitam. Namun hening saja guys duduk perkara tersebut mampu diatasi kok.
Namun sebelumnya cari tau dulu yuk penyebab ketiak menjadi hitam, dan mungkin beberapa faktor dibawah ini yaitu penyebabnya : 

1. Kulit ketiak menjadi hitam mampu juga sebab pemakaian deodorant yang tidak cocok dengan kulit anda. Pemakaian deodorant yang tidak cocok dengan jenis kulit anda akan menimbulkan rasa gatal pada ketiak bahkan hingga hitam.

2. Kulit ketiak mempunyai pigmen yang berbeda dari kulit sekitarnya.

3. Ketidakseimbangan hormon juga mampu jadi membuat kulit ketiak anda menjadi hitam.

4. Apabila bulu bulu pada ketiak panjang sudah pasti membuat anda tidak nyaman.mencabuti bulu ketiak menjadi pilihannya dan akhir keseringan mencabuti bulu bulu ketiak kulit menjadi iritasi. Iritasi pada kulit ketiak menimbulkan penebalan kulit hingga karenanya kulit menjadi hitam. Guna melengkapi isu yang diharapkan para pembaca mengenai bagaimana cara memutihkan kulit ketiak secara benar, mungkin dari kalian mampu mencoba beberapa tips di bawah ini :



Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami


1. Cara memutihkan ketiak dengan buah pepaya.
    Sejak dahulu pepaya sudah terbukti ampuh mengatasi duduk perkara pada kulit. Untuk penggunaannya silakan pilih buah pepaya yang belum terlalu masak kemudian parut atau blender secukupnya kemudian oleskan pada ketiak anda tunggu beberapa menit hingga zat air pada parutan buah pepaya meresap, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.

2. Cara memutihkan ketiak menggunakan bubuk tawas dan jeruk nipis.
    Kandungan aluminium sulfat pada tawas dan vitamin c pada jeruk nipis terbukti bisa memutihkan ketiak secara alami. Campurkan bubuk tawas dengan perasan jeruk nipis kemudian gosokan pada tempat ketiak.diamkan sebentar kemudian bilas, gunakan sehabis mandi

Baca juga : Cara Menghilangkan Bau Ketiak Yang Tidak Sedap

3. Memutihkan ketiak dengan Kapur sirih dan jeruk nipis.
    Seperti halnya bubuk tawas kapur sirih juga dapat kita gunakan untuk mengatasi ketiak hitam. dengan mencampurkan kapur sirih dan perasan jeruk nipis gosokan hingga beberapa menit terbukti dapat memutihkan kulit ketik.

4. Cara memutihkan kulit ketiak menggunakan waxing.
    Mungkin anda lebih memilih untuk mencabuti bulu ketiak atau mencukur dari pada mengunakan waxing, akan tetapi mencukur akan menjadikan kulit menjadi hitam. Pengunaan waxing dapat menghilangkan kulit mati hingga membersihkan dan memutihkan kulit ketiak anda.

Artikel terkait : Cara Memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat

Cara memutihkan ketiak secara alami tentunya akan membutuhkan beberapa waktu semoga terlihat khasiatnya dan tentunya tidak dapat dilakukan secara instan dan keuntungan menggunakan bahan-bahan alami tentunya tidak akan membahayakan kesehatan anda.