Rabu, 14 Juni 2017

Cara Menonaktifkan dan Menghapus Akun Facebook Sementara dan Permanen

Posted on Rabu, 14 Juni 2017
Informasi lengkap tentang Cara menonaktifkan atau menghapus akun facebook sementara dan permanen - Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosil yang paling terkenal dikala ini, hampir semua orang yang dapat mengakses internet memiliki akun facebook. Penggunaannya yang mudah serta banyak aplikasi menarik yang di tawarkan facebook membuat situs ini menjadi sangat terkenal dan populer sehingga banyak diminati orang-orang diseluruh dunia. Bahkan belakangan ini facebook tidak hanya sebagai hiburan saja namun banyak pelaku bisnis online memanfaatkan situs ini sebagi cara untuk Mendapatkan uang dari internet melalui periklanan yang telah disediakan oleh facebook. Bahkan tidak sedikit dari mereka memiliki lebih dari satu akun facebook, satu akun untuk promosi urusan ekonomi online yang mereka miliki dan akun lainya digunakan sebagai hiburan atau berinteraksi dengan teman-teman mereka. Namun memiliki lebih dari satu akun facebook itu terkadang sedikit merepotkan, dan kadang kalanya kita ingin menghapus salah satu akun facebook yang kita anggap tidak penting.
Buat anda yang dikala ini sedang mengalami problem tersebut pada kesempatan ini saya ingin membuatkan isu mengenai panduan cara menonaktifkan/menghapus akun facebook sementara dan permanen, berikut ulasannya.

Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara
Jika anda masih ragu untuk menghapus akun facebook anda secara permanen, anda tidak perlu melaksanakan hal tersebut, anda cukup menonaktifkan akun facebook anda sementara, jadi jikalau anda suatu dikala ingin login lagi tinggal memasukan email dan pasword facebook anda dan facebook anda sudah dapat aktif kembali dan berikut tutorialnya.

1. Silahkah masuk terlebih dahulu ke akun FB anda.
2. Buka pengaturan facebook anda ( klik simbol gerigi di pojok beranda lalu pilih Pengaturan)

Cara pertama Menonaktifkan Akun Facebook Sementara


3. Cara selanjunya ialah masuk pada panel pengaturan, pilih keamanan kemudian pilih "Nonaktifkan akun"


Cara kedua Menghapus Akun Facebook Sementara


4. Kemudian isikan semua form yang dibutuhkan , alasan dan lain lain. Untuk menghapus akun facebook sementara silahkan sobat pilih "Ini hanya sementara, saya akan kembali"

Cara ketiga Menghapus dan menonaktifkan Akun Facebook


5. Lalu klik Konfirmasi, yang berada dibawah halaman.
Namun jikalau anda belum puas ada dapat menghapus akun anda secara permanen, namun ada baiknya jikalau anda mempertimbangkan terlebih dahulu untuk menghapus akun anda permanen alasannya sekali dihapus maka anda tidak dapat login atau masuk lagi pada akun facebook anda yang sudah anda hapus tadi.

Cara Mengahapus Akun Facebook Permanen
   Untuk menghapus akun anda secara permanen ada dapat mengunjungi link ini : HAPUS AKUN FACEBOOK .Setelah anda mengunjungi link tersebut silakan ikuti terus langkah-langkah selanjutnya hingga selesai.

Demikian ulasan dari saya biar dapat membantu anda dan terimakasih atas kunjungannya