Jumat, 02 Juni 2017

Cara menerima Litecoin Gratis di Moon Litecoin

Posted on Jumat, 02 Juni 2017
Apa itu Litecoin dan bagimana cara menerima Litecoin secara gratis..? Litecoin merupakan salah satu mata uang coin layaknya Bitcoin yang kini mulai ramai diperdagangkan diseluruh dunia. Litecoin menerima urutan terpopuler ke tiga mata uang crytocurrency setelah Bitcoin dan Ethereum. Litecoin memiliki banyak peminat yang terus bertambah dari hari ke hari sehingga membuat koin jenis ini memiliki harga jual yang terus meningkat.  Banyak orang menggunakan koin ini untuk keperluan trading atau hanya diinvestasikan atau disimpan beberapa waktu jikalau nilai harga jualnya meningkat gres mereka akan menjualnya. Kita mampu menerima Litecoin dengan cara membeli pada situs exchanger terpercaya mirip Xp.Sindonesia atau membelinya di situs Vip.Bitcoin.co.id namun jikalau anda tidak ingin mengeluarkan modal hanya untuk membeli Litecoin anda mampu menerima Litecoin gratis melalui situs Moon Litecoin.

Crytocurrency atau mata uang koin mampu diibaratkan ialah sebuah Emas,  dimana harga jual dan belinya tidak terpengaruh dengan keadaan ekonomi dan politik suatu negara mirip nilai tukar dollar. Bila suatu hari berbagai transaksi pembelian maka nilai jual koin akan naik dan bila dalam suatu hari banyak terjadi transaksi penjualan maka dapat dipastikan nilai koin tersebut akan turun. Crytocurrency bersifat layaknya emas murni,  meskipun terkadang mengalami penurunan namun mata uang ini akan selalu naik dan mata uang koin juga mampu ditambang mirip halnya emas.  Dan salah satu situs daerah menambang Litecoin terfavorit buat saya ialah Moon Litecoin.

Jika anda pernah menambang Bitcoin gratis lewat situs Freebitco.in pasti anda tidak akan kebingungan saat anda akan memulai menambang Litecoin di situs Moon Litecoin alasannya ialah cara kerjanya mampu dibilang hampir sama.  Jika situs Freebitco.in kita mampu mengklaim Bitcoin setiap satu jam sekali maka pada situs Moon Litecoin kita mampu mengklaim Litecoin setiap lima menit sekali. 

Claim rate Moon Litecoin

Cara daftar moon Litecoin :
1.Pertama pastikan anda telah memiliki walett litecoin, lalu kunjungi situsnya disini : http://moonliteco.in/

2. Masukan alamat wallet litecoin anda kemudian klik sign in.

Masukan alamat wallet litecoin anda

Cara daftarnya sangat mudah alasannya ialah tidak memerlukan registrasi yang panjang, cukup memasukan alamat wallet litecoin kalian dan sign in maka akun anda sudah berhasil dibuat dan selanjutnya mampu anda gunakan untuk mengumpulkan kepingan-kepingan litecoin.

Cara menerima gratis litecoin dari Moonlitecoin
    Setelah kalian loginmaka kalian akan menemui tampilan mirip dibawah ini, caranya tinggal klik tombol Claim now

claim litecoin setiap 5 menit sekali


Kemudian centang kolom verifikasi yang berupa kotak kecil yang saya lingkari mirip gambar dibawah ini.

klik tombol verifikasi dan ikuti intruksinya


Selanjutnya anda dapat mengulangi langkah mirip diatas minimal setiap lima menit sekali untuk mengklaim litecoin

kembali kesitus moon litecoin setelah 5 menit kemudian

Nilai setiap koin yang kita dapatkan akan berubah ubah mengikuti harga litecoin itu sendiri dan juga banyak tidaknya pemasang iklan disitus tersebut. Ketikan harga litecoin menurun rajin-rajinlah mengunjungi situs tersebut untuk mengclaim coin alasannya ialah hasil yang akan kita dapatkan saat mengklaim koin akan jauh lebih banyak ketimbang saat harga litecoin sedang melambung tinggi. Selain menambang koin dengan cara mengklaim koin perlima menit sekali kita juga mampu menerima keuntungan yang melimpah melalui affiliasi yang ada disitus tersebut. Makara semua anggota yang terdaftar disitus Moonlitecoin akan menerima link affiliasi yang dapat dipergunakan untuk mengumpulkan referral sebanyak-banyaknya, dan menariknya jumlah referral tidak dibatasi, jadi kita mampu merujuk seberapa pun referral yang kita mau. Kumpulkan terus koin anda sampai mencapai minimal 500.000 litoshi, bila jumlah tersebut telah anda penuhui maka otomatis saldo diakun moonlitecoin akan ditransfer ke wallet litecoin kalian. dan perlu diketahui 500.000 litoshi bukanlan akan yang besar untuk kita taklukan.
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Freebitco.in
Kunci kesuksesan menambang litecoin melalui situs Moonlitecoin ialah rajin tidaknya kita mengklaim koin, semakin kita rajin maka sudah pasti hasil yang kita dapatkan akan lebih banyak serta jangan putus asa meski koin koin yang kita dapatkan nilainya kecil alasannya ialah nilai koin yang kicil ini akan sangat berharga dikemudian hari mengingat harga koin terus meningkat dari waktu ke waktu.