Rabu, 21 Juni 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Iklan Adsense

Posted on Rabu, 21 Juni 2017
Punya blog bertrafik tinggi namun galau bagaimana cara menerima uang dari blog yang gampang itu bagaimana..? Mungkin ulasan berikut ini dapat memberi sedikit gambaran buat anda yang ingin memiliki penghasilan dari blog.
   Seiring perkembangan dunia internet yang terus melesat di jaman sekarang ini bayak orang-orang memanfaatkan hal tersebut untuk meraup income sebanyak-banyaknya lewat dunia maya. Mencari penghasilan lewat internet itu sebetulnya tidak terlalu susah kuncinya ialah kita harus tekun dan bekerja keras. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet salah satunya melalui aktivitas blogging.
Memang faktanya banyak orang yang beranggapan bahwa aktifitas bloging itu cuma membuang-buang waktu saja dan hanya sebuah hobi semata, tapi untuk seorang blogger yang serius mendalami ilmu blogging tentunya akan berpendapat lain. Saya sendiri dulunya tidak yakin apa bisa blog milik saya ini bisa menghasilkan uang ... Tapi pertanyaan tersebut akhirnya terjawab juga setelah apa yang saya tekuni selama ini mulai membuahkan hasil dan alhamdulliah saya bisa menandakan bahwa blog sederhana milik saya ini sudah bisa menghasilkan pundi-pundi dollar tiap bulannya, ya meski hasil yang saya dapatkan tidak terlalu besar namun kalau hanya untuk mencukupi kebutuhan sehari hari saja insyAllah sudah cukup.

cara mudah menerima uang dari blog


  Belajar cara menerima uang dari blog tentunya tidak mudah dan tidak bisa kita lakukan dengan seketika atau instan. Sangat tidak mungkin kalau kalian mengharapkan penghasilan yang besar padahal dari blog yang anda miliki padahal blog tersebut belum memiliki trafik. Makara kalau kalian ingin memiliki penghasilan dari blog perbanyak dulu visitor blog anda dan tulislah artikel yang bermanfaat dan berkualias bagi para pembaca, setelah kiranya blog kalian memiliki tafik yang cukup boleh deh mulai berguru cara menerima uang dari blog.
Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk memperoleh penghasilan dari blog di antaranya ialah sebagai berikut :

Cara Mendapatkan uang lewat Sharepop Indonesia
Sharepop indonesia merupakan jaringan Cpi yg didirikan tahun 2015 lalu. Memang cpi ini masih absurd ditelinga kita namun jangan salah menilai, belum populer bukan berarti tidak bagus.  alasannya ialah sebetulnya Sharepop ini sudah cukup tenar dinegara tetangga menyerupai Vietnam dan Brasil dengan domain Sharepop.com sedangkan di Indonesia Sharepop.co.id. Ya mungkin belum banyak blogger dinegara kita yang tau ihwal Cpi Sharepop ini. Makara intinya kau harus ngucapin trimakasih pada saya alasannya ialah udah ngasih tau dengan gratis isu ini.. ho.. ho.. ho..
Guna meningkatkan pendapatan dari blog kamu, tidak ada salahnya donk kalau sharepop ini dicoba. Makara tidak harus fokus sama iklan saja.
Menurut saya pribadi sharepop ini cukup layak dan patut dipertimbangkan alasannya ialah kalau melihat tampilan dari situs ini terlihat sangat profesional dan tidak main main, belum lagi website Sharepop dibangun menggunakan domain https untuk keamanan dari serangan hacker.
Jika kalian sudah menjadi member Sharepop, kau akan menerima banyak anjuran berupa aplikasi dan game yang bisa anda pilih untuk dibagikan lagi kepada para pengguna Android dan Ios. Persatu kali install akan dihargai sekitar 2000 point hingga 10000 point dimana 1 point = 1 rupiah.
Makara misalnya dalam satu hari ada 10 orang yang mendownload aplikasi yang anda bagikan anda akan mendapat 10000 point x 10 orang jadi totalnya 100000 point, ilustrasinya menyerupai itu.
Ada banyak pilihan aplikasi dan game yang disediakan menyerupai Tokopedia, Bigolive, Uc News dan masih banyak lagi.
Untuk minimal payout ialah 325.000 point yang akan dibayarkan lewat paypal dan kurs mengikuti hari ketika anda melaksanakan request payoot. 

Cara daftar Sharepop Indonesia :
1. Jika anda ingin memperoleh bonus pendaftaran sebesar 20.000 point atau setara Rp 20.000 gunakan link referal saya. Karena bila mendaftar tidak melalui link referal member lain maka anda tidak akan memperoleh bonus pendaftaran 20.000 point. Jika memang anda tidak percaya bisa mendaftar eksklusif dengan mengunjungi Sharepop.co.id tapi resiko di tanggung sendiri ya...he..he...he.,
Buat yang berkenan mendaftar melalui link referal saya bisa melalui link ini
Dan tidak lupa yang udah mendaftar lewat link referal diatas saya ucapkan banyak terimakasih, supaya panjang umur, diberi kesehatan dan rizki yang melimpah...amin.. amin.. amin...

2. Setelah melewati link diatas maka anda diwajibkan mengisi form pendaftaran, menyerupai memasukan Email, Nama dan kata sandi.

Form pendaftaran sharepop

Nb. Penting ni, jangan hingga anda menekan tombol yang bertuliskan "Daftar dengan facebook atau Daftar dengan google plus" alasannya ialah kalau kalian menekan tombol tersebut bonus pendaftaran anda sebesar 20.000 point akan hangus. Dan jangan menghapus instruksi referal pada bak no 5, alasannya ialah kalau kau mengosongkan atau tidak mengisi instruksi referal kau juga pasti tidak dapat poin pendaftaran sebesar 20000 point. Jika kau sudah menjadi member Sharepop kau pasti juga akan menerima instruksi affiliasi yang bisa kau promosikan menyerupai saya ini.

3. Setelah melengkapi form pendaftaran eksklusif aja cek kotak masuk email kau dan klik tautan yang dikirim oleh Sharepop lalu login menggunakan username dan pasword yang anda buat waktu pendaftaran tadi.

4. Teng..tong... bonus 20.000 point eksklusif masuk dalam akun kamu, kalau anda telah melewati proses pendaftaran sama menyerupai penjelasan di atas.

5. Waktunya ngumpulin point. 
Masuk kemenu => Kampanye => Pilih aplikasi yang ingin kau promosikan => Buat sebuah link

alikasi dan game sharepop

6. Pilih aplikasi dan game dengan target lokasi ID (indonesia) besarnya nilai point teentunya berbeda beda.


Cara menerima uang dari blog dengan menjadi publisher iklan Popads.
mendapatkan uang dari popads

Menjadi publisher atau penerbit iklan dengan cara mengikuti agenda PPC, PTR, atau pun CPM dengan mendaftar pada penyedia layanan-layanan iklan menyerupai PPC google adsense.
Google Adsense ialah salah satu situs periklanan online terbesar di dunia yang di miliki oleh perusahaan google, semua orang bisa menjadi publisher Google adsense asalkan mempunyai website atau blog pribadi, Namun sayangnya untuk menjadi seorang publisher di google adsense sangatlah sulit, banyak para blogger yang gagal mendaftarkan blog mereka pada PPC milik Google tersebut, dan kegagalan itu juga pernah saya alami. Buat kalian yang hingga ketika ini belum berhasil mendaftarkan blog anda di periklanan Adsense nggak perlu cemas, alasannya ialah banyak alternatif lain pengganti Adsense misalnya dengan dengan menjadi publisher Popads.
   Popads merupakan jaringan periklanan yang berbasis iklan CPM dimana untuk menjadi publisher Popads juga tidak terlalu rumit menyerupai Adsense. Asalkan blog anda sudah mempunyai visitor yang stabil saya rasa akan sangat mudah untuk dapat diterima menjadi publisher Popads, kalau anda tertarik untuk menjadi publisher popads anda bisa mendaftar disini : https://www.popads.net /


Cara menghasikan uang dari blog melalui situs ADF.Ly.

Pemendek Url Adf.ly


Buat kalian yang udah lama berkecipung didunia urusan ekonomi online khususnya blogging pasti tau banget dengan situs Adf.ly ini. Karena Adf.ly ini banyak banget digunakan para blogger sebagai sarana untuk menghasilkan uang dari internet.
Adf.Ly merupakan salah satu situs pemendek Url yang paling populer didunia. Cara kerja Adf.ly sebetulnya hanya memperpendek Url saja dan setiap link yang berhasil anda pendekan kemudian diklik oleh pengunjung dari blog anda maka pengunjung tersebut akan diarahkan kesitus Adf.ly terlebih dahulu dalam beberapa detik gres kemudian diarahkan pada Url yang sebenarnya. Dan dari situlah kita menerima penghasilan, alasannya ialah kita telah membawakan pengunjung kepada situs ini.
Jika kalian memiliki blog bertema unduh Adf.ly ini sangat cocok anda gabungkan dengan tusfile atau sejenisnya yang tentunya ini akan meningkatkan pendapatan anda atau bisa juga anda gunakan untuk memperpendek tautan internal diblog anda. Semakin banyak visitor yang mengeklik link tersebut maka pendapatan anda juga akan semakin besar, dan ternyata Adf.ly ini juga bisa kalian gabungkan dengan iklan Popads. Untuk minimal payoutnya hanya 5 dollar via Paypal, Payza dan Payoneer yang otomatis eksklusif ditransfer kerekening anda kalau telah melebihi batas Payout disetiap awal bulan. Jika anda ingin mencoba keberuntungan anda dengan bergabung dalam jaringan Adf.ly silakan daftar disini : http://adf.ly/register


Cara menerima uang dari blog dengan mengikuti ajang kontes Seo.
mendapatkan uang dari kontes seo

Kontes seo ialah suatu perlombaan menulis artikel dengan kata kunci atau judul yang sudah di tetapkan oleh penyelenggara atau panitia kontes seo untuk menerima peringkat teratas dalam mesin pencari menyerupai google dan yahoo dan mesin pencari lainya. Sebelum anda mengikuti agenda menyerupai ada baiknya kalau anda meninjau ulang kemampuan blog anda alasannya ialah dalam agenda yang menyerupai ini tentunya banyak master-masterz seo akan bermunculan.
Hadiah yang di berikan pun tidak tanggung-tangung nilainya terkadang hingga puluhan juta rupiah tapi saran saya untuk blog gres tidak usah ikutan agenda yang menyerupai ini, alasannya ialah tidak akan mungkin memenangkan agenda menyerupai ini bisa-bisa blog anda di tendang jauh oleh Google alasannya ialah meningkatkan secara optimal seo yang berlebihan yang akhirnya di anggap spam oleh google dan akhirnya visitor anda akan berkurang bahkan bisa menghilang.


Menjual barang atau jasa.
Cara menghasilkan uang lewat blog yang ke dua ialah dengan menjual barang atau jasa lewat blog anda. Cara menyerupai ini tentunya ialah suatu keuntungan buat anda alasannya ialah barang-barang atau jasa yang anda promosikan lewat blog anda akan di lihat oleh banyak orang.


Mendapatkan uang dari blog dengan membuka lapak untuk pemasangan iklan.
mendapatkan uang lewat bloh dengan menyewakan space iklan

Anda dapat membuka lapak untuk pemasangan iklan di blog anda caranya cukup mudah hanya sediakan sedikit daerah di blog anda dan anda pasangi baner misalnya pasang iklan di sini murah atau apa saja terserah anda yang penting bisa menarik perhatian pengunjung yang ingin memasang iklan di blog anda. tapi sebelum itu semua anda lakukan tentunya blog anda harus berkualitas maksutnya banyak konten-konten yang bermanfaat yang anda tulis dalam blog anda, tampilan blog yang menarik, loading blog yang ringan, jumlah visitor yang mengunjungi blog anda juga harus ramai dan rank alexa di situs anda juga harus bagus, alasannya ialah biasanya seseorang yang ingin memasang iklan diblog anda sangat mempertimbangkan berapa nilai alaxa dan statistik blog tersebut

Baca Juga :
Sebenarnya masih banyak cara menerima uang dari blog yang  bisa anda coba, tapi berhubung kali ini saya sudah ngantuk banget dan nampaknya juga sudah larut malam jadi sementara cukup segini dulu ya postingan dari saya insyAllah kalau ada waktu longgar saya lanjutin dan makasih banget sudah berkunjung ke blog saya supaya artikel ini bermanfaat dan memiliki kegunaan buat anda.