Jumat, 16 Juni 2017

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Android

Posted on Jumat, 16 Juni 2017
Cara Paling Mudah Memulai Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Dengan Menggunakan Sebuah ponsel Android | Dengan terus berkembangnya teknologi yang serba modern ketika ini nampaknya banyak dimanfaatkan oleh sebagian netter untuk mencari peluang perjuangan sampingan melalui jaringan internet. Namun untuk memulai perjuangan mirip ini tentunya diharapkan kecermatan dan kerja keras, apalagi kalau anda masih seorang newbi yang ingin mencoba-coba mencar ilmu memulai dan mendalami bisnis online. Jika kalian memang benar-benar masih mencar ilmu dan masih sangat awam soal urusan ekonomi lewat internet saya sarankan untuk mengikuti urusan ekonomi online yang gratisan saja, dan jangan terburu buru mencoba urusan ekonomi dengan menggunakan plan investasi atau pun mengeluarkan modal untuk menjadi member pada situs urusan ekonomi online yang hendak anda ikuti. Mengingat banyaknya penipuan di internet misalnya mirip investasi bodong yang biasanya menunjukkan komisi yang sangat besar dan menggiurkan, yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda untuk uang yang telah di investasikan padahal janji-janji tersebut yakni omong kosong belaka dan tidak ada pertanggung jawaban. Untuk para pemula tentunya dengan iming-iming profit yang besar pastinya akan membuat terkecoh dan tanpa berpikir panjang kita akan pribadi menginvestasikan sejumlah uang pada situs urusan ekonomi online tersebut.
   Hal mirip ini sudah pernah saya alami dan tentunya pengalaman saya ini jangan hingga terjadi pada kalian, sejak ketika itu saya mulai tidak mempercayai yang namanya urusan ekonomi investasi online dan saya mulai mencar ilmu memanfaatkan apa yang ada dengan mendalami urusan ekonomi online gratisan tanpa modal.

Dan perlu anda ketahuai tidak semua urusan ekonomi online tanpa modal itu hanya bisa menghasilkan profit yang kecil,.. Meskipun hanya sebuah urusan ekonomi gratisan, namun kalau kalian bisa menguasai sistem yang ada, untuk memperoleh keuntungan yang besar itu bukanlah suatu duduk perkara yang sulit.
Nah pada ulasan berikut saya ingin menyampaikan sedikit informasi kepada kalian yang ingin mencoba keberuntungan anda untuk menerima uang dari internet hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi android penghasil dollar "Whaff Rewards"

Cara menerima uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF.

   WHAFF yakni salah satu aplikasi android penghasil dolar yang terbukti membayar kepada para membernya sempurna waktu hingga ketika ini. Jika dilihat sekilas, aplikasi android Whaff Rewards ini ibarat market android mirip Play Store atau Google Play yang didalamnya terdapat banyak aplikasi dan game-game menarik yang dapat diunduh siapa saja, namun perbedaanya anda akan dibayar kalau anda mendownload salah satu aplikasi yang telah di sediakan oleh pihak WHAFF, anda juga akan menerima komisi pemanis kalau anda mau mempertahankan dan tidakmenghapus aplikasi yang sudah anda unduh tadi hingga beberapa hari tak hanya itu saja anda juga akan menerima imbalan kalau dapat memainkan hingga level tertentu.
  Selain itu kalian  akan dibayar kalau membagikan aplikasi ini di Facebook atau Google Plus, Menginvite sahabat di facebook anda, memberi "LIKE" pada FansPage Facebook, mengecek kehadiran anda setiap hari dan tentunya masih banyak lagi yang belum bisa saya kupas tuntas secara rinci disini.

Cara daftar Whaff Reward

1. Siapkan ponsel android anda, alasannya yakni untuk memulai urusan ekonomi online ini diharapkan sebuah smartphone android, minimal android versi 2.3 kertas dan pastikan koneksi internet anda dalam keadaan stabil.

2. Lagsung masuk ke PayStore dan pada kotak pencarian ketikan "Whaff Rewards" , setelah ketemu aplikasi yang berjulukan "WHAFF rewards" anda bisa segera mendownload dan menginstall aplikasi tersebut. Atau anda dapat mengunduhnya pribadi via Playstore DISINI
Masuk ke Playstore

3. Jika sudah  buka aplikasi tersebut dan klik tombol "Masuk" (tombol masuk terletak pada bab atas) dan anda bisa login menggunakan akun facebook anda.

Jika anda menemui tampilan mirip gambar no 3 , maka anda disuruh memasukan sebuah "kode undangan" (invite code) dari anggota yang sudah terdaftar. Maka anda bisa memasukan arahan berikut: " BH75755 ". Karena kalau anda mendaftar tanpa sebuah arahan seruan maka anda tidak akan menerima bonus pendaftaran sebesar $0,3 .
Untuk petunjuk mendaftar Whaff bisa anda lihat gambar dibawah ini :

proses login ke akun Whaff

Kemundian akan muncul tampilan mirip dibawah ini yang menyuruh anda untuk memadukan arahan undangan. 

Cara memasukan arahan Undangan yang benar


   Jika semua tutorial diatas anda lakukan dengan benar maka bonus pendaftaran senilai $ 0,3 dan jangan pribadi keluar tunggu sebentar maka kau akan menerima bonus pemanis lagi sebesar $0,1 jadi total bonus pendaftaran yakni $0,4 yang akan pribadi masuk ke akun Whaff anda. Untuk terus menerima dolar dari whaff silakan install aplikasi atau game, isi survei, sharee ke jejaring sosial, mengumpulkan poin, mensponsori sahabat dan masih banyak lagi pilihan-pilihan lainya.

NB. Untuk memulai menerima dollar pertama kali anda dapat mengunduh beberapa game dan aplikasi yang terdapat pada menu " Pick Premium" dan menu "PICK Whaff" semoga akun anda telihat  aktif dan ada aktifitas pada akun anda. Serta jangan mempromosikan invite code (kode undangan) milik kalian pada ulasan Google Play, kalau anda melaksanakan hal tersebut saya pastikan akun anda akan segera dibanned oleh team Whaff. Jangan lupa Cek kehadiran anda dimenu "Kehadiran" untuk mendapat rewards tambahan.

Jika saldo pada akun whaff anda telah mencapai batas minimum payout yaitu 10 dollar untuk pulsa gratis dan 11,5 dollar untuk Paypal maka lagsung bisa segera anda tukarkan dengan banyak sekali hadiah-hadiah menarik, mirip pulsa gratis, dollar Paypal, Skrill, Vocher Google Palay, Ituunes, Steam, Voucher Amazon, Lol, hukuman alam dan mash banyak lagi.
Jika anda ingin mencairkannya dollar dari Whaff ke uang Rupiah maka anda dapat menariknya menggunakan rekening Paypal dan Skrill kemudian dari rekening paypal ditransfer lagi ke Bank lokal milik kalian. Proses antrian pencairan dana dari akun whaff ke rekening paypal memerlukan waktu kurang lebih sekitar 1 hingga 3 hari kerja (kecuali simpulan pekan).


Cara menarik dana dari akun whaff ke rekening paypal :

1. Jika saldo anda sudah melebihi 11,5 dollar maka bisa segera anda lakukan request Payout, Masuk keakun whaff kamu, maka akan menemui tampilan mirip dibawah ini kemudian silakan klik menu pojok kiri atas.

Tahap pertama, masuk ke akun whaff (klik menu sebelah kanan atas)
























2. Maka selanjutnya akan muncul tampilan mirip gambar dibawah pribadi aja klik "Pembayaran"

Klik menu Pembayaran

3. Kemudian ada beberapa pilihan alat pembayaran yang bisa anda gunakan, namun kalau ingin mencairkannya ke rekening Bank lokal klik "PAYPAL"


4. Pada bab mirip gambar dibawah ini silakan pilih nominal dollar yang ingin anda tarik, kemudian masukan email PayPal anda. Jika semua langkah sudah anda lakukan dengan benar tunggu kurang lebih sekitar 3 hari , Jika sudah ada notivasi dari whaff maka tandanya dollar kau sudah mendarat ke rekening Paypal.

Masukan email paypal anda

Dari pertama menggunakan aplikasi ini hingga sekarang mungkin udah sekitar $5000 berhasil saya kantongi, meski risikonya nggak terlalu besar namun cukuplah untuk pemanis belanja istri saya.

Berikut beberapa bukti pembayaran whaff yang masuk ke akun PayPal saya :

Srenshoot bukti pembayaran Whaff ke Paypal

Untuk panduan Whaff Rewards bisa kalian tonton Video dibawah ini, dan jangan lupa "Subscribe" Chanel saya utuk menerima informasi urusan ekonomi online terbaru yang rencanaya akan saya sharee lewat video.

  Demikian segelintir informasi yang bisa saya berikan perihal panduan cara memulai urusan ekonomi online tanpa modal dengan aplikasi android Whaff Rewards, semoga informasi ini dapat menjadi motifasi dan wangsit untuk terus berkarir di dunia internet.