Senin, 05 Juni 2017

Bisnis Online Terbaru, Dibayar sampai 0,45 Perkunjungan

Posted on Senin, 05 Juni 2017
Bisnis online terbaru paling hot, dibayar hingga 0,45 perkunjungan.  Berselancar diinternet bukanlah sekedar kegemaran atau hobi biasa bagi saya tapi juga suatu kebutuhan pokok semoga saya dapat mencukupi kebutuhan keuangan keluarga saya. Bagaimana tidak setelah Terkena dampak PHK sekitar dua tahun lalu hal yang saya lakukan hanyalah menggeluti dunia urusan ekonomi online untuk menutupi pengeluaran keuangan saya.  Sebenarnya soal urusan ekonomi online bukanlah hal yang gres buat saya alasannya yaitu jauh sebelum saya terkena dampak PHK saya sudah aktif berkecipung di dunia internet marketing hanya saja setelah saya berhenti bekerja saya lebih fokus dalam urusan urusan ekonomi online.
Tahun lalu merupakan tahun dimana beberapa situs urusan ekonomi online yang saya ikuti membuahkan hasil yang cukup bagus dan memuaskan, namun diawal tahun ini sepertinya beberapa situs urusan ekonomi online yang saya ikuti mulai usang bahkan tidak sedikit yang sudah gulung tikar.  Alhasil pendapatan saya pun merosot jatuh,  dan saya tau ini bukanlan suatu persoalan yang gres buat saya alasannya yaitu memang ibarat itulah kehidupan internet marketer,  terkadang tumbuh dan adakalanya juga tumbang.
Intinya harus banyak berguru dari pengalaman,  meskipun tumbang tapi impian untuk bangun harus tetap selalu ada apalagi seluruh keluarga terus memberi semangat buat saya.
Akhirnya mencoba keberuntungan lagi dengan terus mengumpulkan gosip dan daftar-daftar bisnis online terbaru yang legit dan terbukti membayar lewat browsing-browsing di internet.  dan inilah situs bisnis online terbaru dan menjadi suplemen dari artikel cara menerima uang dari internet gratis yang pernah saya terbitkan dulu.

Bestchange merupakan situs jual beli atau kawasan pertukaran mata uang digital ibarat Paypal,  Bitcoin,  Payza,  Perfactmoney, Bitcoin, Ethereum dan lain-lain yang sangat aman digunakan untuk bertransaksi. Jika kita melihat sekilas memang situs ini tampak biasa-biasa saja dan tidak ada yang menonjol dengan situs exchanger lainnya.  Namun setelah menengok lebih dalam situs ini memiliki reputasi yang sangat mengagumkan,  tak hanya digunakan untuk menjual dan membeli uang digital saja tapi juga mampu kita manfaatkan untuk mengumpulkan kepingan dollar layaknya situs urusan ekonomi online lainya. 

Setelah kita mendaftar disitus Bestchange maka kita akan menerima sebuah link afiliasi yang dapat kita pergunakan untuk menarik pengunjung,  dan setiap pengunjung yang mengunjungi atau mengeklik link afiliasi milik kita, maka kita akan menerima rewards antara 0,04 dollar hingga 0,45 dollar. Makara kerja kita yaitu membagikan link afilisi milik kita keberbagai situs-situs diinternet atau blog pribadi, forum forum online atau jejaring sosial kecuali facebook. Jejaring sosial yang tidak diijinkan untuk kita melaksanakan promosi yaitu facebook.

Cara daftar Afiliasi BestChange :
1. Kunjungi situ https://www.bestchange.com/

2. Selanjutnya masuk ke menu "affiliate Program" kemudian klik menu "Register" untuk segera memulai pendaftaran.

Buka menu affiliate jadwal => Register

3. Scroll kebawah, maka kita diminta untuk melengkapi kotak formulir pendaftaran dan jagan lupa masukan Email anda yang masih aktif dan anda gunakan.
Buat username gres untuk daftar urusan ekonomi online affiliasi Bestchanger

Jika semua formulir pendaftaran telah dilengkapi klik kotak kecil kemudian klik tombol Registration.

4. Periksa kotak masuk email yang anda daftarkan tadi, kalau tidak ada kemungkinan masuk ke folder spamm atau sampah. Pada Email tersebut terdapat rincian login ke akun BestChange anda serta link affiliasi untuk anda promosikan. 

5. Silakan masuk ke akun anda menggunakan Username dan pasword yang telah anda buat waktu mendaftar tadi untuk melihat detail statistik akun anda, mulai dari visitor yang masuk, jumlah penghasilan anda, link afiliasi, banner dan lain-lain.

Statistik akun Bestchange
6. Jangan lupa lengkapi metode pembayaran pada menu profile. Untuk metode pembayaran anda mampu menggunakan Paypal, PerfectMoney, Okpay, Qiwi, Payeer dan Menariknya situs ini juga menyediakan metode pembayaran dalam bentuk Bitcoin maka sudah tak heran banyak Bitcoiner yang memanfaatkan situs ini untuk menerima Bitcoin gratis.

Bukti pembayaran Bestchange yang masuk pada akun Perfact Money saya

Bukti pembayaran Bisnis online bestchange
Untuk nominalnya memang tidak terlalu besar, namun hanya sebagai pembuktian saja bahwa situs BestChange ini benar-benar legit dan terbukti membayar sempurna waktu. Untuk minimal penarikan hanya 1 dollar saja jadi sangat kecil sekali dan proses request penarikan dari akun Bestchange hingga akun Perfect Money membutuhkan waktu sekitar dua hingga lima hari.
Karena saldo Perfect Money saya sedikit maka untuk menimbulkan balance Perfect Money dalam bentuk rupiah saya tidak withdraw eksklusif menggunakan bank lokal tapi lewat jasa Exchanger XP.Sindonesia dengan rate 1 dollar Perfact Money = 13.000 Rupiah.

Sebenarnya situs Bestchange ini bukalah situs bisnis online terbaru,  alasannya yaitu situs ini sudah lama terbit namun bagi kita orang indonesia mungkin belum terlalu bersahabat ditelinga kita sehingga sebagian besar orang beranggapan Bestchange merupakan website bisnis online terbaru namun hal tersebut tentunya sangatlah tidak penting,  dan yang paling penting yaitu situs Bestchange membayar sempurna waktu.

Cara memaksimalakan pendapatan dari urusan ekonomi online Bestchange :
Seperti yang kita tau situs ini menerapkan  sistem dibayar perkunjungan uniq,  yang artinya anda akan dibayar kalau ada visitor atau pengunjung datang melewati link afiliasi milik kita.  Makara kerja kita hanyalah menarik pengunjung untuk mengeklik link afiliasi kita, heemm...  Mungkin kelihatannya agak susah ya namun bekerjsama hal tersebut tidaklah demikian asalkan anda mengetahui taktik berpromosi link afiliasi yang baik dan benar,  agar setiap kunjungan yang datang mampu memperlihatkan penghasilan kepada anda. 

Strategi berpromosi yang saya lakukan dan terbukti membangkitkan minat pengunjung untuk mengeklik link afiliasi bestchange kita yaitu berpromosi menggunakan media blog.  Sebenarnya tanpa menggunakan blog pun anda mampu tetap berpromosi misal menggunakan aplikasi chatting atau media sosial. Tapi menurut saya hal tersebut kurang efektif dan memakan banyak waktu,  dan kalau berpromosi menggunakan cara ibarat ini anda lakukan terus menerus biasanya postingan anda akan dianggap spam.

Q.  Terus bagaimana kalau saya tidak memiliki blog untuk promosi?
J.  Ya tinggal buat aja,  kan buat blog mudah.. Kalau nggak mau ngeluarin dana untuk beli domain dan menyewa hosting tinggal buat blog aja yang gratisan,  misalnya pake blogspot.

Q.  Kenapa harus pake blogspot bukan blog gratisan lainnya..?
J.  Karena blogspot lebih ramah dan sangat diperbolehkan berpromosi menggunakan link referal sedangkan yang lainnya ibarat wordpres untuk fersi gratisan belum di ijinkan berpromosi menggunakan link referal.  Dan yang lebih penting blogspot yaitu anak perusahaan dari google, sehingga kita akan lebih mudah dalam urusan mendatangkan trafik. 

Gimana,,  butuh pemberian membuat blog..?  Langsung aja baca panduannya pada artikel cara membuat blog ini..
Setelah blog anda sudah jadi, buatlah beberapa postingan mengenai situs Bestchange kemudian jangan lupa sisipkan link afiliasi yang kalian dapat dari bestchange tadi. Setelah akibat terbitkan dan copi link blog sahabat untuk dishare diberbagai jejaring sosial ibarat google plus,  instagram atau facebook.

Situs Bestchange memang melarang berpromosi link afiliasi melalui facebook, tapi tadi kan link afiliasinya sudah disisipkan dalam artikel blog kamu.. Makara nggak ada persoalan berpromosi menggunakan facebook asalkan yang kau share yaitu link artikel blog kau dan bukan link afiliasi bestchange secara langsung. Mudah kan...
So.. Ada pertanyaan..... ??